Setelah episode terakhir dari Mitsuboshi Colors ditayangkan Minggu malam (25/3) waktu Jepang, sebuah pengunguman muncul di akhir penyangan anime tersebut.  Manga “Hitori Bocchi no Marumaru Seikatsu (Solitary  Life or Hitori Bocchi’s Life)” buatan Katsuwo yang sekaligus pembuat dari Mitsuboshi Colors, akan dapat ‘lampu hijau’ untuk diadaptasi menjadi TV Anime.

Manga 4-panel komedi ini menceritakan mengenai seorang anak perempuan yang sangat pemalu bernama Bocchi Hitori (namanya terinspirasi dari permainan kata kata dalam bahasa Jepang yang sama seperti Solitary). Dia memulai masuk sekolah menengah pertama dan bertekad untuk membuat perteman dengan semua orang di sekolahnya hingga lulus, cerita bermula ketika ia kesepian dan kesusahan untuk meraih tujuannya. Karakter utamanya akan diisi oleh Chisaki Morishita.

Artikel Terkait :  Pokemon Sun and Moon Akan Dirilis Pada Akhir 2016 Untuk Nintendo 3DS

Nah, kelihatan banget kan visual dan pewarnaan khas dari Katsuwo-san di video tersebut mirip seperti Mitsuboshi Colors, mulai dari gradasi pewarnaan, penarikan garis gambarnya serta yang pasti, karakter lolinya yang mirip dengan Mitsuboshi Colors. Oh ya, majalah komik bernama Dengeki Daioji terbitan Kadokawa sudah menserialisasikan komik ini, dan sudah masuk ke volume 4 di bulan Februari lalu. Belum tahu anime adaptasi ini kapan ditayangkan dan yang pastinya kita tunggu saja kabar selanjutnya dan tetap stay tune di website Japanese Music ID 🙂

 

Source: Anime News Network