i am hero

Telah secara resmi diumumkan pada tanggal 3 Juni sebuah film adaptasi live-action dari manga survival zombie Kengo Hanazawa “I am Hero” sedang dikerjakan untuk rilis pada 2015. Manga ini telah diterbitkan di Spirits Comic Big Shogakukan sejak 2009 dan telah mencapai 4 juta print.

Kisah berseting pada Jepang yang diserang oleh penyakit menular yang mengubah orang menjadi hantu karnivora yang disebut “ZQN.” Sang protagonis “Suzuki Hideo” yang diperankan oleh You Oizumi adalah sosok yang tidak populer, dan tidak menarik, yang bekerja sebagai asisten untuk seorang seniman manga. Suatu hari, kehidupan normalnya mulai runtuh ketika jepang dilanda kepanikan dengan orang yang terinfeksi dengan virus misterius menyerang orang lain. Mereka digigit oleh ZQN juga berubah menjadi salah satu dari mereka, dan sayangnya pacar Hideo, Tetsuko juga menjadi ZQN. Dengan senapan dimilikinya karena hobinya, Hideo keluar dari area Metropolitan yang sekarang penuh ZQN.

pemeran i am hero

Masami Nagasawa, You Oizumi, Kazumi Arimura

Kazumi Arimura akan menjadi pemeran wanita “Hiromi“, seorang gadis SMA yang kebetulan bertemu Hideo dan bergabung dengan dia. ketika melarikan diri dengan Hideo, Hiromi  digigit oleh bayi ZQN, dan itu membuat Hiromi menjadi “setengah-ZQN” yang tidak menyakiti orang lain. Masami Nagasawa akan memainkan peran “Yabu“, seorang perawat yang memiliki pemikiran yang kuat yang bertemu Hideo dan Hiromi di sebuah pusat perbelanjaan.

Baca Juga:  miwa Umumkan Live Turnya di Yoyogi National Gymnasium

Shinsuke Sato (GANTZ, Library Wars) mengarahkan film dengan script oleh Akiko Nogi (Library Wars). Makoto Kamiya (Godzilla, Mothra and King Ghidorah: Giant Monsters All-out Attack, Japan Sinks) bekerja pada efek khusus. Syuting itu dijadwalkan akan dimulai pada awal Juni dan selesai pada bulan Agustus.

 

Source: crunchy roll