Poster promosi Anime Domestic Kanojo.
© Kei Sasuga・Kodansha/DOMEKANO Production Committee.

Kamis (12/7), studio diomedea mengumumkan bahwa akan memproduksi serial anime yang diadaptasi dari manga karya Kei Sasuga yaitu Domestic na Kanojo (Domestic Girlsfriend). Maaya Uchida akan mengisi suara dari Rui Tachibana dan Yoko Hikasa akan mengisi suara Hina Tachibana.

Shota Ihata (Girish Number) akan menjadi produser anime ini di studio diomedea. Tatsuya Takahashi (The [email protected] Cinderella Girls, Eromanga Sensei, Katana Maidens: Toji no Miko) akan menangani bagian script, dan Naomi Ide (Kantai Collection) akan menangani bagian desain karakter.

Artikel Terkait :  Yamada-kun to 7-nin no Majo Akan Tayang pada Musim Semi 2015

Berikut adalah sinopsis dari manganya:

Natsuo, seorang anak SMA yang mencintai gurunya yang ceria serta populer, yaitu Hina. Namun pada suatu hari, ia bertemu dengan seorang gadis pemurung bernama Rui yang akhirnya ia “tidur” bersamanya. Tidak lama setelahnya, ayahnya Natsuo mengumumkan bahwa ia akan menikah lagi dengan seorang wanita yang telah memiliki dua orang anak perempuan, yaitu Hina dan Rui. Kehidupan Natsuo yang memalukanpun dimulai!

Sasuga pertama kali meluncurkan manganya pada majalah mingguan milik Kodansha (Weekly Shonen Magazine) pada April 2014.  Manga tersebut hingga sekarang telah terjual lebih dari 3 juta eksemplar.