©マカナ / suiseisha Inc.

Sebuah adaptasi anime dari manga 25-Sai no Joshi Kousei~Kodomo ni wa Oshierarenai Koto Shite Yaru yo~ direncanakan tayang perdana pada 7 Januari 2018 mendatang.

Kisah asmaranya berpusat di Hana Natori, seorang wanita berusia 25 tahun yang sangat baik hati. Ketika sepupunya menolak untuk pergi sekolah, Hana mengambil tempatnya dan menggantikannya untuk pergi sekolah. Pada hari pertama ia menghadiri sekolah, Hana langsung ketahuan oleh mantan teman sekelasnya waktu SMA yang kebetulan merupakan guru sejarah di sekolah tersebut.

Anime ini akan terbagi menjadi dua tipe, yaitu regular edition yang akan tayang di televisi, dan complete edition dengan kelebihan tidak adanya sensor seperti edisi regulernya.

Artikel Terkait :  Maeda Atsuko Dipilih Sebagai Narator Untuk Film Pendek Pokemon Mendatang

Berikut ini adalah karakter yang akan tampil di animenya:

Hitomi Harada akan menjadi seiyuu dari Hana Natori dalam anime versi reguler. Sedangkan Kirika Waou akan menjadi seiyuu dari Hana Natori dalam versi komplitnya.

Chinatsu Sawashiro akan menjadi seiyuu dari Okito Kanie dalam anime versi reguler. Sedangkan Kyohei Morishita akan menjadi seiyuu dari Hana Natori dalam versi komplitnya.

Tomohito Takatsuka akan menjadi seiyuu dari Naoyuki Aida dalam anime versi reguler. Sedangkan Tetsuto Furukawa akan menjadi seiyuu dari Naoyuki Aida dalam versi komplitnya.

 

Sumber : ANN