Maeda Atsuko atau yang sering dipanggil Accan ini telah dipilih sebagai narator untuk film pendek Pokemon yang akan datang, ‘Pikachu to Eevee☆Friends, yang akan diputar di bioskop dengan Gekijouban Pocket Monsters: Best Wishes – Shinsoku no Genosect: Mewtwo Kakusei‘ pada 13 Juli.


Maeda berkomentar, “Saya terkejut! Aku sudah menonton film Pokemon sejak aku masih kecil, jadi saya tidak bisa percaya bahwa suara saya akan memasuki dunia Pokemon! Saya sangat senang! “Dia juga menyatakan,” Saya akan melakukan yang terbaik agar anak-anak yang menonton film akan berkata, ‘Pokemon lucu,’ dan juga sehingga mereka akan berpikir bahwa dunia Pokemon tampak menyenangkan.


Dalam ‘Shinsoku no Genosect: Mewtwo Kakusei’, Takashima Reiko akan bertanggung jawab atas suara Mewtwo. Yamadera Koichi, yang telah menjadi aktor suara tamu sejak film pertama Pokemon, yang akan membuat penampilan ke-16 berturut-turut sebagai suara red Genosect. Nakagawa Shoko juga akan membuat penampilan ke-7 berturut-turut sebagai suara Ninfia, dan Heisei Nobushi Kobushi juga akan menyuarakan dalam film.
 
 
source & images Oricon
Artikel Terkait :  Serial Anime Baru dan OVA untuk "Kuroshitsuji"