© Victor Entertainment, Inc. / LOVEBITES

Grup band pengusung aliran musik heavy metal, power metal, true metal, dan speed metal LOVEBITES telah mengumumkan bahwa mereka akan merilis album baru berjudul “Clockwork Immortality” pada 5 Desember 2018 mendatang. Dalam rangka mempromosikan album tersebut, LOVEBITES telah mengunggah MV untung single “Rising” pada 16 November 2018 lalu di channel YouTube Victor Entertainment. Band peraih gelar “Best New Band” di Metal Hammer Golden Gods Award 2018 tersebut juga telah merilis album versi digital di iTunes yang bisa didapatkan sebelum album fisiknya dirilis.

Miyako sang gitaris berkata, “Salah satu bagian kunci di lagu “Rising” adalah piano dan bagian vokal di tengah lagu. Saya menggunakan bagian ini untuk memberikan penghormatan saya kepada Chopin. Jika mendengarkan dengan seksama, Anda mungkin dapat memperhatikannya. Saya yakin lagu ini akan menjadi salah satu lagu yang mendefinisikan LOVEBITES.”

Seperti yang telah diungkapkan sebelumnya, bahwa setengah dari album “Clockwork Immortality” ditulis oleh Miyako. Dia juga berperan sebagai komposer utamanya.

Artikel Terkait :  Aimer Akan Merilis Album Kolaborasi Berjudul Daydream

Miho sang bassist sekaligus pemimpin band menambahkan, “‘Clockwork Immortality’ menampilkan elemen terkuat dan paling kuat dari EP kedua kami, ‘Battle Against Damnation’ dengan melodi cepat dari album debut kami, ‘Awakening From Abyss’. Ini adalah evolusi LOVEBITES sejauh ini.

Album “Clockwork Immortality” berisi 10 lagu dengan campur tangan Mikko Karmila dan Mika Jussila dari Finnvox Studios yang berlokasi di Pitäjänmäki, Helsinki, Finlandia. Keduanya adalah orang di balik kesuksesan band metal sekelas CHILDREN OF BODOM, NIGHTWISH dan STRATOVARIUS. Cover album ini dibuat oleh tangan kreatif David López Gómez dan Carlos Vicente León asal Spanyol. Kedua orang tersebut sebelumnya telah membuat cover CD “Awakening From Abyss” dan “Battle Against Damnation”. Selain berkontribusi dengan LOVEBITES, mereka juga turut serta dalam pembuatan sampul HELLOWEEN 30th Anniversary “Hellbook” dan single “Pumpkins United”.

Seperti apa sih MV dari “Rising” milik LOVEBITES ini? check this out!

 

Oh ya, gimana pendapat kalian tentang lagu baru LOVEBITES tersebut nih? tulis di kolom komentar ya~ 🙂