LOVEBITES telah mengumumkan bahwa mereka akan tampil di salah satu panggung musik metal terbesar di Wacken, Jerman. Nantinya, Asami dan kawan-kawannya akan tampil dalam acara “Wacken Open Air 2018” yang rencananya akan digelar tanggal 2-4 Agustus 2018. Hal ini akan menjadi sebuah rekor ketika salah satu band metal dari Jepang yang semua anggotanya wanita tampil dalam acara besar tersebut.

Pendiri sekaligus bassist band LOVEBITES, Miho berkata, “Tampil di atas panggung di Wacken Open Air adalah salah satu impian kami sejak membentuk LOVEBITES. Kami sangat senang karena hal itu terjadi begitu cepat setelah album debut kami! Ini akan menjadi yang pertama kalinya dalam sejarah panjang Wacken untuk sebuah band metal yang dibentuk oleh wanita Jepang untuk menjadi line-up. Saya dan anggota LOVEBITES akan melakukan yang terbaik.”

Kiri ke Kanan: Mi-Ya (Gitar) – Miho (Bass) – Asami (Vokal) – Haruna (Drum) – Midori (Gitar)

Sebelum tampil di Wacken, Jerman, LOVEBITES akan merilis mini-album baru berjudul “Battle Against Damnation”. Mini-album ini rencananya akan dirilis pada 6 Juni 2018 melalui JPU Records (label rekaman LOVEBITES di Eropa).

Artikel Terkait :  Nishino Kana akan merilis single ke 21 nya agustus nanti