Kiri ke Kanan: Mi-Ya (Gitar) – Miho (Bass) – Haruna (Drum) – Asami (Vokal) – Midori ( Gitar)

LOVEBITES telah memastikan akan tampil di panggung festival musik metal nomor 1 di Britania Raya, yakni dalam acara Bloodstock Open Air 2018. Grup band beraliran melodic power metal yang diisi oleh Asami (vokal), Midori (gitar), Mi-Ya (gitar), Miho (bass), dan Haruna (drum) akan tampil pada 9-12 Agustus 2018 di Catton Park, Derbyshire, Inggris. Sebelum tampil di Bloodstock Open Air, LOVEBITES juga telah mengumumkan akan tampil di Wacken Open Air (Jerman) pada 2-4 Agustus 2018. Hal ini menjadi tantangan besar untuk Asami dan kawan-kawan yang akan tampil di panggung musik metal terbesar di Eropa. Pastinya persiapan matang pun sangat dibutuhkan.

LOVEBITES akan tampil satu panggung dengan grup band metal top dunia sekelas Judas Priest, Gojira, Nightwish, Fozzy, Doro Pesch, Orphaned Land, At The Gates, Alestorm, Cannibal Corpse, dan masih banyak lagi yang sebelumnya telah mengonfirmasi akan memeriahkan acara tersebut.

Baca Juga:  Van Tomiko 'Do As Infinity' Umumkan Kehamilannya

Berikut ini adalah daftar lengkap grup band yang akan tampil di Bloodstock Open Air 2018:

Tampilnya LOVEBITES di panggung musik metal di Eropa menjadi tanda kebangkitan musik metal Jepang yang anggotanya diisi oleh para wanita. Tentunya ini akan menambah motivasi tersendiri untuk LOVEBITES yang menjadikan Eropa sebagai pasar musik yang menguntungkan.