Live Viewing Japan telah mengumumkan bahwa pada Hari Sabtu & Minggu, 6 & 7 Juli 2013 “VAMPS LIVE 2013” akan diadakan di tempat Zepp Divercity TOKYO. Tur nasional mereka akan dimulai dan akan disiarkan melalui Live-Viewing di Bioskop diseluruh Dunia! (waktu mulai akan tergantung pada lokasinya)

Daftar Negara yang akan “Melihat Langsung (Live-Viewing)” acara ini, yaitu:Sabtu, 6 Juli Jepang dan Asia
1.Japan
2.China [Hong Kong] 3.Taiwan [Taipei, Hisnchu, Kaohsiung]

Minggu, 7 Juli Seluruh Dunia
1.Japan
2.China [Hong Kong] 3.Taiwan [Taipei, Hisnchu, Kaohsiung],
4.America [Los Angeles] 5.Spain [Barcelona] 6.Germany [Berlin]

Untuk lebih jelas mengenai daftar tempatnya, kamu akan segera bisa melihatnya di website mereka. Kota lainnya akan diumumkan segera setelah konfirmasi.

Artikel Terkait :  SEKAI NO OWARI Akan Merilis Single Baru

Mungkin kamu bertanya-tanya apasih Live Viewing atau Melihat Langsung. Live Viewing adalah sebuah konser yang difilmkan ke Bioskop. Live Viewing Jepang telah membawa konser dunia L’Arc~en~ciel dan Glay masuk kedalam Bioskop pada tahun 2011 dan 2012.

Ini adalah malam yang menyenangkan untuk melihat sebuah konser penuh dari Jepang pada layar besar dengan band favorit kamu. Ini adalah kesempatan untuk berhubungan dengan penggemar Jrock lainnya atau bernyanyi bersama dan dance yang berada di dalam tempat yang nyaman disebuah tempat kecil seperti pesta! Dan ini akan terasa seperti dikonser nyata!

source: JPopAsia