Rurouni Kenshin“, yang merupakan adaptasi live-action dari manga populer Watsuki Nobuhiro, akan mendapatkan dua sekuel. Sato Takeru akan terus membintangi sekuel, dan sekali lagi akan disutradarai oleh Otomo Keishi.

Sekuel akan berjudul “Kyoto Taika-hen (bagian pertama)” dan “no Densetsu Saigo-hen (bagian terakhir)“, dan keduanya akan dirilis berturut-turut.

Sekuel akan didasarkan pada “Kyoto Arc” dari manga asli, dan itu akan menggambarkan pertempuran sengit antara protagonis “Kenshin Himura” (Sato) dan musuh kuat yang mencoba untuk mendapatkan kontrol di Jepang. Itu sudah mengungkapkan bahwa Fujiwara Tatsuya akan bermain musuh lama Kenshin “Shishio Makoto” yang merupakan salah satu karakter paling populer di kalangan penggemar. Ini akan menjadi pertama kalinya bahwa Sato dan Fujiwara akan dibintangi dengan satu sama lain.

Pada saat ini, penjahatnya selain “Shishio Makoto” belum terungkap, tapi dilaporkan bahwa Kenshin juga akan menghadapi karakter seperti “Seta Sōjirō” dan “Shinomori Aoshi“.

Takei Emi (sebagai “Kaoru Kamiya”), Aoi Yu (sebagai “Takani Megumi”), Aoki Munetaka (sebagai “Sanosuke Sagara”), dan Eguchi Yosuke (sebagai “Saito Hajime”), yang tampil di film sebelumnya, akan terus berpartisipasi dalam sekuel.

Artikel Terkait :  Ini Dia Foto Preview dari S.H. Figuarts 'Kotori Minami' Love Live!

Kabarnya film ini terutama akan diselenggarakan di pinggiran Kanto dan di Kyoto, dan Sato saat ini mengabdikan dirinya untuk pedang dan berkuda pelajaran.

Sato berkomentar, “Saya merasa tegang karena kebahagiaan bisa bermain sebaga Kenshin sekali lagi, dan tekanan bahwa saya harus mendapatkan lebih dari rintangan yang lebih besar. Akan sia-sia jika kita tidak bisa membuat film yang lebih baik dari sebelumnya. Juga, kita akan memenuhi syarat untuk membuat film adaptasi ini kecuali itu akan menjadi sesuatu yang membuat penggemar asli dapat menerima. Saya hanya akan percaya sutradara dan memainkan peran saya sebagai Kenshin dengan tulus dan tetap menghormati aslinya. Saya juga ingin menantang diri saya sendiri untuk adegan aksi skala-up yang melebihi sebelumnya. ”

“Rurouni Kenshin Kyoto Taika-hen” dan “Rurouni Kenshin Densetsu no Saigo-hen” dijadwalkan untuk rilis pada musim panas tahun 2014 berturut-turut.