Cardfight-Vanguard-Live-Action

Bushiroad telah mengumumkan permainan kartu populer “Cardfight! Vanguard” akan dibuat menjadi sebuah film live-action dan film animasi yang akan rilis pada musim gugur 2014. Kedua film ini akan dirilis sebagai film fitur ganda.

Film live-action akan dibintangi oleh DAIGO, yang saat ini menjadi salah satu karakter dalam iklan permainan kartu Vanguard.

Film anime akan menjadi cerita baru di mana karakter utama dari serial anime TV nya Aichi dan Kai akan menggabungkan kekuatan untuk melawan musuh yang kuat.

Penulis asli, Ito Akira, berkomentar, “Ketika berbicara dengan Direktur Itagaki Shin dan anggota staf lain tentang beberapa ide, [Itagaki] menyatakan, ‘beberapa ide untuk film yang melimpah seperti serial TV secara keseluruhan, dan sehingga tampaknya versi film akan cukup pekerjaan mewah Silakan menantikan ‘Cardfight Vanguard -! Versi film’.. yang terdiri dari Vanguard masa lalu dan Vanguard masa depan”

Film live-action adaptasi ini akan disutradarai oleh Takashi Motoki dan akan dibintangi DAIGO, Mimori Suzuko, Shiina Taizo, dan Sueno Takuma.

Artikel Terkait :  DLC Terbaru Game Attack on Titan 3DS Menampilkan Karakter Sasha

Untuk versi film animasi sendiri akan disutradarai oleh Itagaki, ditulis oleh Sekijima Mayori, dan disuarakan oleh yonaga Tsubasa, Satou Takuya, dan Kitta Izumi. Animasi ini akan dikerjakan oleh ULTRA SUPER PICTURES.

 

 

Sumber: Tokyohive