20130822-kenshinliveaction

Seperti yang diberitakan sebelumnya sudah ada pengumuman resmi akan pemeran dan soundtrackuntuk “Rurouni Kenshin” The Movie , Dimana Takeru Sato akan memerankan si Battousai, dan band One Ok Rock akan mengisi soundtrack untuk film ini. Warner Bros kemarin ini mengeluarkan Teaser terbaru nya untuk Movie Rurouni Kenshi yang akan dirilis 25 agustus nanti.

Baru-baru ini, telah diumumkan bahwa pemeran-pemeran lama live action Rurouni Kenshin seperti Emi Takei sebagai Kaoru Kamiya, Yuu Aoi sebagai Megumi Takani, dan Yosuke Eguchi sebagai Hajime Saito akan kembali bermain untuk live action terbaru Rurouni Kenshn yang akan dirilis di tahun 2014 mendatang.

Selain itu, dua pemeran baru untuk film ini juga diumumkan. Mereka adalah Ryunosuke Kamiki yang berperan sebagai Sojiro Seita, tangan kanan dari tokoh antagonis utama film ini, Makoto Shishio, dan Yusuke Iseya sebagai Aoshi Shinomori, kepala dari ninja Oniwabanshu. Ryunosuke Kamiki dikenal sebagai pemeran Kyuu dalam adaptasi live-action “Tantei Gakuen Q” dan juga telah bermain untuk beberapa karya Studio Gibli seperti Howl’s Moving Castle dan Spirited Away. Sedangkan Yusuke Iseya sebelumnya pernah bermain sebagai Shinobu Morita dalam adaptasi live-action “Honey and Clover”. Ia juga bermain dalam adaptasi live-action “Ashita no Joe”. Ryosuke Miura salah satu pemeran dalam Kamen Rider OOO akan turut bergabung dan memerankan Cho Sawagejo, seorang ahli pedang.

Artikel Terkait :  Trap Cosplayer "Love Live!" Ini Mencuri Banyak Perhatian

12-kenshin-B

Di samping fokus utama film yang menampilkan pertarungan antara Kenshi Himura, yang diperankan oleh Takeru Sato, dan Makoto Shishio, yang diperankan oleh Tatsuya Fujiwara, para penggemar sepertinya akan dimanjakan oleh aksi-aksi keren lainnya, sebagaimana banyak karakter tambahan dalam film ini adalah ahli pedang.

 

source : Japanesestasion