Japanese Music ID, Jakarta – Sabtu, 29 September 2018 telah resmi dilaksanakan pembukaan acara AEON MALL Jakarta Garden City 1st Anniversary dimana acara ini berlangsung dari tanggal 29 September – 21 Oktober 2018 (di tiap Weekendnya). Dihari pertama sudah disuguhkan dengan berbagai penampilan dari Shojo Complex yang berkolaborasi dengan Merah Putih Chan yang merupakan Maskot dari Yoshimoto Indonesia untuk memperingati Indonesia Japan 60th Anniversary.

Setelah itu ada talkshow dengan Diva of Shopping Mall yaitu Yoshiko Hanzaki yang ditemani oleh Hiroaki Kato, pada talkshow ini membahas seputar cerita perjalanan karir Yoshiko Hanzaki sebagai penyanyi selama 17 tahun. Setelah perbincangan yang cukup panjang kemudian dilanjutkan dengan  penampilan yang sangat luar biasa dari Yoshiko Hanzaki, beberapa lagu andalannya dilantunkan salah satunya lagu yang berjudul “Sakura ~Sotsugyou Dekinakatta Kimi e~“,  lagu ini menceritakan tentang seorang siswa yang tidak bisa lulus karna sakit dan meninggal. Lagu yang ia lantunkan ini membuat suasana Main Atrium AEON Mall tak bergeming dan menuai tepuk tangan usai lagu selesai dinyanyikan.

Baca Juga:  [Video] Silent Siren - Lucky Girl (Live at Gelar Jepang UI 21)

Penampilan selanjutnya dari The Angels Percussion dan hari pertama pun ditutup oleh penampilan Hiroaki Kato dengan lagunya yang berjudul “Terimakasih“.

Nah di hari keduanya pun tak kalah serunya loh karena ada penampilan Stand Up Comedy dari Koide Namizo (komika Bogor) dan Manzai Competition, Stand Up Comedy dari Ridwan Remin dan tidak kalah seru, ada juga penampilan dari komedian Jepangnya loh yaitu Akira Genki dan The Three. Selanjutnya ada penampilan dari band MOCCA featuring Hiroaki Kato juga lho!

Pasti nyesel deh yang melewatkan penampilan mereka yang sangat luar biasa. Namun tenang saja karena acara masih berlangsung hingga 21 Oktober 2018. Yuk buruan yang masih penasaran sama siapa aja yang bakal tampil diacara ini bisa cek jadwalnya di flyer dibawah ini.

klik gambar untuk ukuran penuh

 

Artikel & Foto : Fawwazil Bahir
Editor : Pradja DJ