WakuWaku Japan Siap Airing

WakuWaku Japan adalah stasiun televisi pertama di Indonesia yang akan menyajikan 24 Jam full acara berisikan tentang Jepang. Mulai dari budaya jepang, anime/otasatsu, drama, Musik, dan juga olahraga. WakuWaku Japan akan resmi tayang pada tanggal 22 Februari 2014. Waku Waku akan hadir di channel TV berbayar yaitu Indovision dan Okevision.

Sebelum resmi hadir di layar kaca waku waku menggelar event ‘Music Festival’ yang akan berlangsung besok (15.02.2014) Di Jakarta Convention Center (JCC), Jakarta. Pada acara ini akan menghadirkan band asal Jepang yaitu ‘flumpool’, dan juga tidak luput dari arti-artis papan atas Indonesia seperti Afgan, Bunga citra lestari (BCL), dan juga JKT48.

WakuWaku yang bisa juga berarti ‘deg-degan’ ini mempunyai arti sendiri untuk pertelevisian Indonesia. Karena artinya ‘deg-degan’ WakuWaku mengharapkan partisipasi dari masyarakat Indonesia merasakan hal yang saat menonton TV ini dan dapat mengenal Jepang lebih baik lagi.

Flumpool band asal jepang yang beranggotakan Ryuta Yamamura (Vocal), Kazuki Sakai (Gitar), Genki Amakawa (Bass), Seiji Ogura (Drum) berjanji akan berusaha sebaik mungkin untuk menghibur fansnya di-Indonesia, Karena ini adalah kesempatan pertama kali mereka tampil di Indonesia. Mereka mengatakan bahwa mereka tidak akan membuat penontonya kecewa.

 

Foto: Annash Syah J.