Japanese Music ID – Jakarta, Pada kali ini, tim Japanese Music ID diberi kesempatan untuk interview Guest Star utama di event Nakama ‘Machi’ Festival, yup siapa lagi kalau bukan Do As Infinity, penasaran apa saja yang kita tanya dan dijawabnya seperti apa? Yuk simak langsung dibawah ini.

  • Awal mula tebentuk band Do As Infinity itu seperti apa sih? boleh diceritain sedikit tidak?
    Hhmm, awal mulanya sih terbentuk karna perkenalan. Waktu itu, Dai Nagao memang ingin membentuk band, saya mengisi posisi gitar dan setelah itu Nagao memperkenalkan saya dengan Tomiko Van.
  • Do As Infinity itu udah isi anime InuYasha, Fairy Tail, Vampire Hunter D tahun 2000 & Zoids Genesis, nah DAI kan bisa dibilang dikenal oleh orang-orang itu dari anime InuYasha, kira-kira karakter favorite di InuYasha apa sih? buat kalian berdua?
    Tomiko & Ryo: Kagome, ingin seperti Kagome
  • Kalau ada waktu lebih di Indonesia, ingin jalan-jalan kemana?
    Ryo: Mau pergi ke pulau yang tidak berpenghuni. Ah ya, 2 tahun yang lalu sudah pernah ke Bali dan kalau bisa mau coba kesana lagi sih.
  • Tomiko-san kan sudah punya 2 anak, apa anaknya itu ingin diajarkan juga menjadi seorang Entertainer seperti Ibunya atau terserah dianya nanti nih?
    Belum dibicarakan karena anak pertama saya umurnya baru 3 tahun masih kecil jadi belum tahu gimana passionnya dia, namun selama ini kita sering nyanyi bersama.
  • Ada achieve yang belum tersampaikan atau ada yang mau diraih lagi tidak untuk Do As Infinity?
    Ryo: Hmmm, Saya ingin pergi ke Eropa untuk Do As Inifinity
    Tomiko: Ingin bisa lebih profesional memainkan gitar.

Nah itu dia Interview singkat kita dengan Do As Infinity, semoga apa yang diinginkan oleh mereka berdua secara pribadi dan untuk Do As Infinity bisa tercapai 🙂

Artikel Terkait :  Video Pesan May'n Untuk Fans Indonesia dan Singapura

Jangan kapok ke Indonesia ya! Dan semoga bisa datang lagi ke Indonesia untuk One-Man Live Concertnya 😀