JKT48 Press Conference Yogyakarta (13)

Japanese Music ID – 9 Mei 2014 JKT48 menggelar press conference di Ballroom Hotel Sahid Rich, Yogyakarta. 7 orang member JKT48 yang datang dalam acara tersebut, mereka adalah Devi Kinal Putri, Gabriela Margareth Warouw, Jennifer Rachel Natasya, Nabilah Ratna Ayu Azalia, Rona Anggreani, Shania Junianatha, Thalia Ivanka Elizabeth. Acara Pess Conference ini di lakukan sebelum acara Meet and Greet dimulai.

Acara Press Conference ini dimulai pada pukul 19.00. Acara dimulai dari perkenalan dan kemudian dilanjutkan ke season tanya jawab dan berikut pertanyaan:

1. Dalam Film Viva JKT48 Nanti apakah ceritanya hanya tentang merebut kembali theater dan film kali ini beraliran apa? Comedy Action atau Comedy?
2. Kan sudah sampai di Jogja nih, kira – kira mau jalan-jalan kemana?
3. Gimana pendapat kalian tentang project pada saat konser dan fans luar kota?

Pertanyaan pertama dijawab oleh Kinal dan juga Shania: “cerita dalam film Viva Jkt48 tersebut tidak hanya menceritakan tentang merebut kembali Theater mereka melinkan juga menceritakan tentang persahabatan, kerjasama, dan usaha pantang menyerah untuk mencapai sesuatu, Film Viva JKT48 ini juga beraliran komedi” begitu ungkapnya.

Baca Juga:  T.M.Revolution Gelar Konser Solo Pertama di Taiwan

Pertanyaan kedua dijwab oleh beberapa member dan kebanyakan mereka menjawab ingin sekali pergi ke Malioboro.

Pertanyaan ketiga ini dijawab oleh Kinal dan Shania lagi: mereka senang dengan apa yang telah dilakukan oleh fans saat keluar kota dengan membuat project untuk kami. Kami biasanya sering membicarakan project – project dari konser luar kota kepada managemen tentang project – project dari para fans setelah konser selesai. Dan mereka juga memberitahu kepada managemen meraka bahwa kapan-kapan mereka ingin melakukan konser kembali di kota tersebut (Yogyakarta). Sedangkan tentang fans luar kota itu sendiri menurut Nabilah “mereka adalah pembangkit semangat kami jadi pada saat kami melukan konser di luar Jakarta kami pun berusaha untuk menampilkan yang terbaik untuk kalian” begitu ungkapnya.

Setelah sesi tanya jawab selesai, Press Conference pun di tutup dengan sesi Pemotretan. Dan setelah acara Press Conference selesai, kemudian dilanjutkan dengan acara Meet and Greet bersama kurang lebih 100 orang fans. Acara Press Conference itu sendiri berlangsung sekitar 30 menit.

Editor: Fariz Raka Perdana