Japanese Music ID – Yogyakarta, acara Gamabunta Hikari Matsuri atau yang lebih dikenal dengan Gambarimasu! sukses digelar nih J-Friends. Bertempat di area outdoor Jogja Expo Center, acara yang mengusung tema matsuri atau perayaan ini berlangsung dari tanggal 28-30 September 2018 kemarin.

Meski diadakan pada area outdoor namun tak menyurutkan semangat pengunjung untuk datang ke acara ini. Padahal cuaca saat acara berlangsung siang itu sangat terik sekali. Tapi untuk kamu yang datang dijamin nggak bakalan rugi deh. Hanya dengan bermodal Rp 10.000 saja, kamu bisa menyaksikan idol grup dan band lokal yang tampil di panggung utama. Selain itu acara Gambarimasu! 2018 ini juga dipenuhi dengan stand makanan serta minuman khas Jejepangan.

Penampilan para idol seperti Momiji Velvet, Rose Metal, E-Quorz dan Say! Won! tentu sangatlah dinanti. Suasana semakin pecah ketika deretan band kece menggebrak panggung utama. Sebut saja Crossover, QNTL dan Sastromoeni,dan acara ditutup dengan hentakan dari DJ Saddam, berakhir meriah.

Baca Juga:  REDSHiFT Akan Tampil di Acara "AniClu" di Jepang

Tak hanya penampilan dari para bintang tamu. Acara ini juga dimeriahkan oleh berbagai lomba juga. Selain itu, penampilan para peserta cosplayer juga banyak menyita perhatian, lho. Untuk kamu yang nggak datang pokoknya rugi banget deh.

Sampai jumpa di Gambarimasu! tahun depan ya! Nah mau tau seperti apa keseruan kemarin? Yuk lihat fotonya dibawah ini:

 

 

 

Artikel & Foto : M. Bimo Aprillianto
Editor : Pradja DJ