13_1600x1067

Japanese Music ID – Jakarta, (12/12) Yang di sana mana suaranya? Yang di sini mana suaranya? Oioioioioioioi, Begitulah sapaan dari seorang Cindy Gulla yang kemarin tampil dalam acara TRILOGI JAPANESE CREATIVITY (TRI J-VITY). Sambutan yang hangat dari para penonton membuat Cindy makin bersemangat. Dengan membawakan lagu berjudul ‘I Will Fly’ Cindy sukses membuat suasana menjadi mellow.

12_1600x1067

Selain itu Cindy juga membawakan lagu ‘Tenshi No Shippo’ dan ‘Heavy Rotation’ yang merupakan lagu dari JKT48 mantan Idol groupnya. Di dalam lagu ‘Tenshi No Shippo’ Cindy masuk ke panggung dengan membawa banyak balon yang di bagi bagikan kepada fansnya. Di lagu ‘Heavy Rotation’ Cindy mengajak beberapa penonton untuk tampil di atas panggung sambil menari Heavy Rotation.

11_1600x1067

Cindy mengaku sangat senang tampil di acara tersebut dan juga ia menyampaikan kepada seluru penonton yang hadir malam itu agar tetap terus mendukungnya, “Tetap dukung aku terus ya” ucapnya selesai membawakan 3 lagi tersebut. “Aku mau ngeluarin single nih judulnya Play, Tunggu tanggal mainya yah” ucapnya selesai perform dalam acara TRI J-VITY. Yuk tetap dukung cindy dan tunggu single baru darinya yah 🙂

Baca Juga:  Ikemen "Ito Keisuke dan Ogawa Daisuke" Hadir Lagi di Ennichisai 2016!

Berikut ini adalah foto foto Cindy dalam acara TRI J-VITY Part 3:

Foto & Artikel: Annash Syah J