AAA Asia Tour 2015 JKT (1)

Grup pop asal Jepang AAA atau Triple A (Attack All Around) baru saja menggelar konsernya bertajuk AAA’s Tour 2015 di Upper Room, Gedung Annex, Jakarta Pusat pada hari Rabu (8/4). AAA yang digawangi 5 pria yaitu Takahiro Nishijima, Naoya Urata, Mitsuhiro Hidaka, Shinjiro Atae, dan Shuta Sueyoshi serta 2 perempuan Misako Uno, dan Chiaki Ito ini sukses menghipnotis para penonton wanita dalam konsernya yang berlangsung kurang lebih satu setengah jam. Hysteria dan uvoria para fans sudah terasa sebelum mulai nya konser tersebut. Tak tanggung-tanggung untuk memperingati 10th anniversary nya mereka menggelar konser diberbagai Negara dan salah satu nya di Indonesia. Antrian yang mulai banyak sesaat sebelum open gate, tak sabar akan penampilan sang idola para penonton yang didominasi para wanita ini tak hentinya meneriakan nama idola nya. Tak butuh waktu lama sekitar 10menit lampu ruangan pun mulai diredupkan pertanda konser akan di mulai. Tak hentinya para penonton bersorak sampai terdengar intro dari lagu yang akan mereka bawakan semangat sorakan penonton pun tak terhentikan. AAA membuka konsernya dengan lagu Party It Up yang bikin penonton berloncat-loncat ria kemudian dilanjutkan dengan Love Is In The Air dan Shout And Shake.

Baca Juga:  [Band] Satu Lagi Band Visual Kei asal Indonesia, HYDRA

Disela beberapa lagu mereka tak lupa menyapa para fans nya “What’s up Jakarta? Semoga kalian bisa menikmati konser kami,” sapa mereka dengan bahasa Indonesia. Lagu-lagu seperti Lil Infinity, Music, Niji, Koi Ota Ta Amazora, V.O.L, Show Time dan Love juga dibawakan grup yang berada di bawah naungan label musik Avex ini. AAA juga tampil super energik dengan sesekali menyapa para penonton yang sangat antusias pada konser perdana di Indonesia kali itu. Terlihat bebarapa bahkan hampir semua penonton sangat menikmati konser dengan ikut bernyanyi dan menari bersama.

Selain 777 ~We Can Sing a Song~ mereka juga membawakan lagu dari soundtrack film animasi ONE PIECE yang berjudul Wake Up sebagai penutup acara. Seusai konser seakan tidak puas dengan penampilan mereka penonton pun masih menyelimuti ruangan konser, selain itu tak lupa mereka berfoto selfie sebagai oleh-oleh yang tak akan pernah terlupakan. diluar pun terliat antrian untuk pembelian merchandise, dari mulai T-shirt keychain towel dijual disana. Tentunya harapan para fans dengan ada nya konser perdana mereka di Indonesia bisa membuat mereka kembali untuk mengadakan konser-konser mereka berikutnya.

Foto:

Artikel & Foto: Fawwazil Bahir