Japanese Music ID – Jakarta, 26-27 Agustus kemarin BIJAC no Tanjoiwai 10 yang bertemakan “Mou Ichido Asobimashou” sukses membuat pengunjung ikut bermain di area Binus International JWC Senayan. Selain ada berbagai booth yang menjual aksesoris bertemakan anime, juga ada yang menjual berbagai makanan di area dekat panggung, beberapa booth di isi dengan photo booth oleh panitia BIJAC 10 dan ada juga booth untuk bermain game, selain itu tak lupa juga ada booth Japanese Music ID dong~. Di lantai 2 ada komunitas THE IDOLM@STER dan Touhou, di lantai 3-nya di isi oleh cosplayer yang keren-keren.

Dihari kedua kami juga siaran langsung loh di sana, dengan bertema random DJ yang juga menginterview beberapa cosplayer, dan salah satu panitia yang berlalu-lalang.

BIJAC 10 diisi oleh karaoke, kompetisi fan artcosplay walk serta ada kompetisi cosplay juga loh. Untuk bintang tamu spesial kali ini BIJAC 10 menggandeng 4 cosplayer ternama yang juga menjadi juri dalam kompetisi cosplay. tak lengkap kalau di event tanpa pengisi acara, di BIJAC 10 ada beberapa pengisi acara seperti REi, Astropaper, REDSHiFT dan ada hal spesial di panggung BIJAC 10 yaitu ada performer dari para Utaite Indonesia juga! serta performer langsung dari Jepang yaitu ARM-IOSYS.

Baca Juga:  [Liputan] Silent Siren Sukses Guncang Indonesia untuk Ketiga Kalinya

Mau tau keseruannya gimana? Yuk cek foto-fotonya dibawah ini, klik tombol Spoilernya ya!

 

Spoiler for: Keseruan Bareng di BIJAC no Tanjoiwai 10