Japanese Music ID – Yogyakarta, setelah lama tidak ada festival Jepang di Jogja mulai Mei 2017, SMAN 11 Yogyakarta melalui Ichi-Ichi Festival menghidupkan kembali geliat festival budaya Jepang di Kota Gudeg ini. Bertajuk “Natsu no Memory“, acara ini digelar pada tanggal 27 Agustus 2017 mulai jam 9 pagi.

Seperti pada acara festival umumnya, Ichi-Ichi Festival ini juga menyelenggarakan lomba-lomba seperti cosplay walk, karaoke, dance cover hingga lomba makan. Acara yang diadakan pada hari Minggu ini juga menampilkan bintang tamu mulai dari Avie, Fallen Arcilla, Near, E-qourz, Devilust, Japanese Acoustic Voldemort (JAV) hingga penampilan kabaret dari LPMD yang pada acara ini mereka menampilkan parodi dari anime Gintama.

Sesuai dengan tema, acara ini berlangsung sangat panas baik dari keadaan cuaca maupun suasana penonton yang memadati area sekitar panggung. Walaupun panas tetap ramai!

Nggak perlu takut kehausan atau kelaparan karena stand makanan dan minuman bertebaran di area dekat panggung. Acara pun ditutup dengan Hanabi (kembang api)

Baca Juga:  May'n akan Tampil pada Acara Spesial di Hollywood

Seru kan! Semoga tahun depan Ichi-Ichi Festival bisa semakin menarik, ya.

 

Artikel & Foto: Bimo Aprilianto/Japanese Music ID
Editor: Pradja DJ