Hmmm, biasanya sih balapan itu identik dengan Motor, Mobil, Sepatu Roda, Lari atau Karung. Tapi pernah gak kepikiran buat balapan Kursi Kantor. Yaa~ biasanya yang ada dipikiran kita itu kursi kantor kalo lagi iseng buat diputer-puter atau duduk dan belaga lagi nyetir mobil balapa sambil pake efek suara “bruum bruum

Nah di Jepang itu ada balapan unik yaitu balapan Kursi Kantor.

1

Di tahun 2010 lalu, Tsutoshi Tahara dari Kyotanabe, Jepang, berusaha menyimpan foto-foto studio miliknya yang penuh dengan perjuangan. Bisnis Tahara dan usaha-usaha kecil lain di bloknya sedang berjuang keras untuk bersaing dengan mall level besar dan supermarket baru yang bermunculan di kota mereka.

Jadi Tahara berpikir besar dan mempunyai ide yaitu, cara sempurna untuk mengembalikan para pembeli lagi dengan cara: balapan dengan rolling office chair.

Di tahun 2016 ini udah yang ke-6 ajang balapan ini dimulai, dan Grand Pix ISU-1 telah menyebar ke 12 prefektur di Jepang dan membawa perlombaan itu menjadi heboh, menyenangkan, dan tentunya banyak para pembeli yang merasa senang.

Baca Juga:  Game "Bleach Brave Souls" Rilis Versi Bahasa Inggris!

Nah apa aja sih yang harus disiapin buat balapan kuris kantor ini yang diadakan pada 26 Maret lalu.

1. Bikin tim dulu

1. pilih teman paling berani anda

Foto oleh Trevor williams / Gretty Images

Ajak temen-temen kamu supaya bisa ikutan balapan ini. Di dalam tim hanya boleh terdiri dari 3 orang saja ya. Cari temen yang kuat jangan yang letoy 😀

2. Pakai keselamatan dan pakaian yang pas untuk balapan.

YUP! Nah, untuk kamu yang mau ikutgan ini.. kamu diwajibkan meemakai alat pengaman mulai dari helm dan pelindung lutut.

2. gunakan pakaian yang sesuai dengan kursi kantor anda

Foto oleh Trevor williams / Gretty Images

Dan memakai pakaian yang elastis agar gerak jadi nyaman. Pakai pakaian yang aerodinamis atau yang lainnya.

2. gunakan pakaian yang sesuai dengan kursi kantor anda part 2

Foto oleh Trevor williams / Gretty Images

Karena ini adalah kursi kantor, kamu bisa lomba dengan pakaian full business casual dengan menggunakan dasi juga tentunya.

2. gunakan pakaian yang sesuai dengan kursi kantor anda part 3

Foto oleh Trevor williams / Gretty Images

atau berpakaian kaya yang satu ini nih, roti bakaaarr!! Ahaha lucu yah 😀

2. gunakan pakaian yang sesuai dengan kursi kantor anda part 4

Foto oleh Trevor williams / Gretty Images