Logo AFAID 2015

Japanese Music ID, Jakarta 16 Juni – “Anime Festival Asia Indonesia” atau disingkat dengan nama AFAID, siapa yang tidak tahu festival Jejepangan kelas dunia ini hadir lagi untuk tahun ini tanggal 25-27 Juni di JI Expo Kemayoran, Jakarta. Tidak seperti tahun-tahun sebelumnya yang bertempat di JCC (Jakarta Convention Center) tahun ini AFAID pindah ke tempat tersebut?

Banya pertanyaan masuk tentang perpindahan tempat ini ke tim AFAID, tapi meskipun tempatnya pindah tim AFAID akan memberikan hal yang lebih dan lebiiihh dari tahun-tahun sebelumnya. Sukses di tahun 2014 yang lalu AFAID berhasil mendatangkan lebih dari 55.000 pengunjung dalam 3 hari, tahun ini AFAID menargetkan lebih dari 60.000 pengunjung *wooooww* dengan dimeriahkan lebih dari 120 stand pameran. Para penggemar Anime, Cosplay, seluruh permainan/Games dan tak lupa semua tentang budaya Pop Jepang akan hadir disini dan bertemu langsung dengan para penggemar penyanyi Anisong, para pengunjung juga dapat menikmati merchandise khusus eklusif yang didatangkan langsung dari Jepang, merayakan acara kegemaran anime yang akan menghubungkan langsung para penggemar dan bintangnya, bertemu dengan para aktor pengisi suara, hal – hal penting dibalik layar dari para pembuat film anime dan kegiatan Cosplay yang tak kalah seru, seperti belajar langsung dari para Cosplayer terbaik di Asia. Acara AFAID ini adalah acara penting yang tidak boleh terlewatkan.

Bakalan ada siapa sih pengisi acara untuk konser I LOVE ANISONG ini?? Nah Tim AFAID baru saja mengeluarkan info lebih lanjut untuk AFAID 2015 tahun ini pada tanggal 16 Juni lalu. Cekidot dibawah ini:

Line Up Artis untuk 'I LOVE ANISONG'

Bukan cuma artis yang ada di I LOVE ANISONG doang, tapi artis-artis Cosplay dari Jepang, Singapore, Malaysia dan Indonesia juga ikutan hadir di AFAID2015. Acara special perlombaan cosplay akan diselenggarakan selama festival berlangsung dan perwakilan pemenang dari Indonesia akan berkompetisi dengan para cosplayer dari Singapore, Malaysia, Thailand, dan Filipina di acara perlombaan Cosplay Campionship tingkat regional.

Terus terus terus, berapa harga TIKET MASUKNYA!!!!

Seperti biasa, AFAID menghadirkan beragam tiket masuknya. Tiket Pameran untuk umum di jual dengan harga Rp. 80.000.- per/hari. Para pengunjung yang ingin menambah tiket ekslusif tambahan untuk acara Stage dan selebritis Anime diharuskan membeli tiket Exhibition + Stage dengan harga Rp. 180,000* per/hari.
*Harga belum termasuk pajak pemerintah 15% dan Biaya admin tiket Rp.3.000.-
*Tiket juga akan tersedia di lokasi acara di tiket box resmi (info detil akan di beritahukan lebih lanjut)

Tiket hanya akan tersedia dan dapat dibeli melalui online di www.animefestival.asia/afaid15/ mulai Kamis, 18 Juni 2015 pukul 12 siang.  Untuk informasi lebih lanjut mengenai tiket silahkan menghubungi (021) 920 920 19 atau email info@loket.com.

Lengkapnya untuk informasi Tiket buka ini

Lebih update lagi untuk event Anime Festival Asia Indonesia 2015 bisa kamu baca-baca di:

Official Website: http://www.animefestival.asia/
Official Facebook Page: https://www.facebook.com/animefestivalasia
Official Twitter: https://twitter.com/Official_AFA_ID/
Channel AFA: http://www.afachan.asia/