akb48-group-draft

Konser Group AKB48 di Kyocera Dome berakhir pada tanggal 8, dengan pengumuman acara audisi yang disebut “Draft Conference” di Grand Prince New Takanawa  pada 10 November.

Menurut manajemen mereka, panggilan terbuka untuk sign-up akan dimulai pada bulan September. Para calon akan melalui beberapa putaran evaluasi, dan putaran akhir akan disampaikan kepada semua kapten tim AKB48, SKE48, NMB48 dan HKT48. Ketika kapten mengambil kandidat dan kandidat setuju untuk negosiasi, maka kandidat akan menjadi anggota Kenkyuusei dari tim tersebut.

Adapun status setelah selesai dipilih, sebelumnya diumumkan bahwa kandidat akan menjadi anggota biasa, tapi setelah konser barusan selesai, manajemen AKB48 mengeluarkan pemberitahuan yang mengatakan bahwa ada sebuah kesalahan dan kandidat hanya akan menjadi anggota Kenkyuusei.

Artikel Terkait :  Cover dan Traklist Dari Album Pertama Nogizaka 46

Manajemen AKB48 ingin membuat acara ini sebanding dengan Senbatsu Sousenkyo serta Turnamen Janken kemarin.

Sama seperti professional baseball draft, calon tidak bisa memilih kemana mereka ingin pergi. Bahkan tempat mereka sama dengan seperti yang digunakan untuk rancangan pada professional baseball draft. Manajemen AKB48 sekarang bekerja pada aturan/pedoman draft.

Audisi kelompok tertentu masih akan berlangsung secara teratur, seperti sbagaimana beberapa pemain baseball yang bekerja tanpa melalui draft, atau dipekerjakan sebagai “pemain test”.

Para kapten sudah bertemu dan mendiskusikan tentang apa yang mereka cari dalam kandidat ini, seperti “orang yang benar-benar bisa menari” atau “orang-orang yang benar-benar baik di MC”.

 

source: Nikan Sports