Pada tanggal 19 Juni, diumumkan bahwa lagu baru ke 4 dari grup vokal GReeeeN yaitu “Itoshi Kimi e” (tanggal rilis belum ditetapkan) akan digunakan sebagai lagu tema drama Oda Yuji yang dibintangi “Oh, My Dad!” Yang ditayangkan pada bulan Juli.

Oda memainkan Shinkai Genichi, ayah yang tidak bekerja, yang meski telah menarik perhatian publik dalam ilmu selama sekolahnya, dibiarkan saja untuk meningkatkan anaknya berusia 5 tahun setelah istrinya berjalan keluar padanya. Drama ini adalah sebuah komedi manusia yang mengikuti perjuangan Shinkai dalam membesarkan anaknya. Ini adalah Oda pertama kalinya bertindak dalam peran figur ayah.


Drama produser ini Masumoto Juni berbicara tentang mengapa lagu GReeeeN yang dipilih untuk drama “Drama ini memiliki berbagai adegan yang mengingatkan kita pada hubungan ayah-anak dan itu hanya tepat bahwa lagu tema mencerminkan baik kesulitan dan positif dalam hubungan .“Dia berbicara dengan penuh percaya diri “Meskipun lagu ini membuat sedih sampai mengeluarkan air mata seseorang tapi, setelah mendengarkan lagu ini orang akan merasa segar.”

Anggota GReeeeN yang berbicara dengan antisipasi mengenai drama ini “Kami ingin membuat sebuah lagu tema yang menunjukkan ketekunan dan kekuatan yang dapat membantu seorang ayah dan anaknya untuk mengatasi kesulitan. Juga, ketika orang tua dan anaknya bekerja sama dan menggabungkan kekuatan mereka untuk mengatasi tantangan, mereka tidak hanya obligasi, tetapi juga mengubah situasi menjadi satu sukacita. Jika setiap orang yang menonton drama menemukan kebahagiaan bersama keluarga dan kekasih mereka, kami juga akan senang.

Artikel Terkait :  Inilah 25 Seiyuu Terbaik Menurut TV Asahi

Grup ini juga menulis dan menyampaikan lagu-lagu lain sebagai pilihan untuk lagu tema. Kabarnya, banyak lagu-lagu yang dipertimbangkan untuk digunakan dalam drama juga.

source: Oricon