AKB48 8th Anniv 4

Pada tanggal 8 Desember 2013, AKB48 telah merayakan hari jadinya yang ke 8 tahun di AKB48 Theater.

AKB48 mengadakan konser pertama mereka di theater pada tanggal 8 Desember 2005. Untuk merayakan ulang tahun yang ke 8 mereka, 86 anggota (Uchiyama Natsuki tidak bisa hadir karena belajar) berkumpul dan memberikan perform yang khusus.

Dalam perform pertama, konser dimulai masing-masing tim yang perform satu lagu dan diikuti oleh generasi selanjutnya (generasi ke 15 – 1). Selama segmen MC, para member berbagi kenangan mereka dan setiap peristiwa yang mereka jalani dari hari-hari debut mereka. Diantara semua perform, member generasi ke 9 Tentoumu Chu! “Kimi Dake ni Chu! Chu! Chu!” disusun menjadi “Kimi Dake ni 9! 9! 9!“. Selain itu, Takahashi Minami, Kojima Haruna, dan Minegishi Minami (no3b) menyanyikan lagu “Heart Ereki” dengan posisi Trio.

Artikel Terkait :  Nogizaka46 Rilis Single ke 7 Bulan November

Lady Gaga Say Congrat to AKB48

Menjelang akhir konser, ada pesan yang tak terduga dari Lady Gaga. Dia mengucapkan selamat kepada para member AKB48, yang mengatakan, “Selamat ulang tahun ke-8 untuk kalian Akb48. Aishitemasu! (I love you!)

Untuk lagu terakhir, 86 member AKB48 menyanyikan lagu “Sakura no Hanabiratachi“. Kemudian mereka menyatakan terima kasih mereka kepada fans mereka dengan mengatakan, “Arigatou Gozaimasu! (Terima kasih banyak!)

[divider]

Dibawah ini adalah foto-foto mereka pada saat ulang tahun ke-8 AKB48

 

 

source & photos: natalie