kyary-pamyu-pamyu_1376032406_af_org

Pada tanggal 8 Agustus, penyanyi / model Kyary Pamyu Pamyu muncul di ucapan panggung untuk film dokumenter pertamanya, ‘Kyary Pamyu Pamyu THE MOVIE‘, di TOHO Cinemas Roppongi.

Selama acara ini, diumumkan bahwa Kyary akan mengadakan konser arena pertamanya pada 18 Januari dan 19 tahun depan di Yokohama Arena. Dia menyatakan, “Seseorang yang tinggal di tempat besar seperti di Yokohama Arena. Saya sudah dipenuhi dengan kegembiraan! Karena itu adalah tempat yang besar, kisaran bagaimana saya akan dilihat akan terlihat besar, jadi saya ingin lebih mengekspresikan dunia Kyary dari sebelumnya. Jadi semuanya silahkan lihat aku konser ya!”

Film pertama Kyary, yang memiliki 1 hari pemutaran khusus, adalah sebuah film dokumenter live tur dunianya, “100% KPP WORLD TOUR 2013“, yang digelar dari Februari sampai Mei. Dia selesai di 8 negara dengan 19 pertunjukan, yang menarik 28.000 penonton.

Artikel Terkait :  Kyary Pamyu Pamyu Rilis Single Baru + Memulai Tur Dunianya yang ke-2

Dalam kaitannya dengan tur dunianya, Kyary menghadiri acara mengenakan gaun dengan mata uang yang berbeda tercetak di atasnya. “Setelah menyelesaikan tur dunia, saya memperoleh kepercayaan diri dan merasa seperti saya bergerak ke tahap 2,” katanya.

Untuk screening khusus ini, 1.500 orang yang membeli album ke 2 Kyary, “Nanda Collection” (dirilis pada bulan Juni), diundang dari undian untuk bioskop di 8 lokasi yang berbeda di seluruh Jepang (Tokyo, Aichi, Osaka, Hokkaido, Miyagi, Kanagawa, Hiroshima , dan Fukuoka).