Berbeda dari penampilannya yang eksentrik, penyanyi pop populer, Kyary Pamyu Pamyu telah mengejutkan fans pada konferensi pertamanya di the Modern Asian Diner, Singapura dengan berpakaian hitam-hitam sederhana.
Penyanyi yang berumur 20 tahun, yang mendapat popularitas 2 tahun lalu setelah merilis lagu “PONPONPON” ini telah mengungkapkan bahwa dia memilih untuk berpakaian kasual pada hari biasa dan sebenarnya warna hitam adalah warna favoritnya. Berbeda dari baju-baju yang selama ini dia pakai, yang berwarna-warni sejak ia menjadi artis.
Diakui setelah foto fashionnya di Harajuku yang muncul dimajalah ketika ia masih sekolah, membawanya dalam image unik. Ketika ia ditanya apa kiat yang bisa dia berikan kepada gadis di singapura dia menjawab bahwa mereka juga harus mencoba blus lengan bervariasi dan menonjolkan pakaian mereka selain dari hanya memiliki atasan tanpa lengan yang sering terlihat di toko-toko singapura.
Kyary Pamyu Pamyu baru-baru ini menyimpulkan konser tunggalnya, “100% KPP world Tour 2013” di *SCAPE Warehouse di Singapura, pada tanggal 10 may lalu, bahwa tiket sudah habis terjual!

source : j-pop asia

 

Artikel Terkait :  Perform MUSIC STATION Tanggal 11 Juli 2014