Konser Terakhir Kizaki Yuria Sebagai Anggota SKE48

Konser SKE48 yang digelar di Saitama Super Arena adalah acara yang bittersweet bagi para penggemar dan anggota grup karena perubahan yang terjadi di dalam grup.

AKB48 Group Spring Concert in Saitama Super Arena ~ Omoide wa Zenbu koko ni Sutete ike! ~ diadakan pada 4 April 2014 lalu dan bagi Kizaki Yuria mungkin ini menjadi konser yang tidak terlupakan. Konser ini menandai penampilan terakhir Kizaki sebagai anggota SKE48 setelah pengumuman mengejutkan padaAKB48 DAi Sokaku Matsuri yang diadakan di awal tahun. Dalam acara ini diumumkan bahwa Kizaki akan dipindahkan ke AKB48 Tim 4 untuk menjadi wakil kapten di bawah Minegishi Minami.

Kizaki Yuria adalah generasi ke-3 dari SKE48 dan telah menjadi bagian dari Tim S sejak tahun 2010. Pada konser terakhirnya, dia menangis dan berkata, “Aku yang berdiri di sini sekarang adalah berkat banyak orang yang telah mendukung SKE48. Aku akan segera dipindahkan, tapi dengan semangat SKE di dalam tubuhku, aku akan berusaha dengan keras supaya suatu hari nanti aku bisa dengan bangga mengatakan aku kembali,” tepat setelahnya sebuah tirai bertuliskan “Kedamaian Yuria adalah Kebanggaan Kami” muncul di atas panggung.

Artikel Terkait :  Trailer untuk Film Sashihara Rino "Barairo no Buko"

Anggota lain yang dipindah ke SKE48 secara permanen maupun secara concurrent berkat AKB48 Dai Sokaku Matsuri juga turut hadir. Mereka adalah Miyazawa Sae (dipindah dari SNH48), Tanaka Natsumi (juga di HKT48 Tim H), Yamauchi Suzuran (dipindah dari AKB48), Watanabe Miyuki (juga di NMB48 Tim BII) sebagai anggota baru tim S. Oba Mina (dipindah dari SKB48) dan Yamada Nana (juga di NMB48 Tim M) sebagai anggota baru Tim KII. Sato Sumire (dipindah dari AKB48) dan Tani Marika (dipindah dari HKT48) juga bergabung sebagai Tim E.

Sebagai tambahan, telah diumumkan bahwa setiap grup SKE48 akan segera  menampilkan ulang beberapa set list lama teater SKE48. Tim S akan kembali menampilkan “Seifuku no Me”, Tim KII akan kembali menampilkan “Ramune no Mikata”, dan Tim E menampilkan “Te wo Tsunaginara”.

 

Source: nihongogo