gackt di sekolah

Seperti yang diketahui sebelumnya, GACKT Akan Mengadakan Konser ‘Disuatu Tempat’ di Jepang dan kali ini, ia membuat penampilan kejutan pada upacara kelulusan sekolah menengah di Naruto, Tokushima. Dia nampak muncul dan menghilang seperti angin.

Sebuah surat dari anak laki-laki yangakan lulus adalah alasan di balik penampilan ini. Surat tersebut berisi “Maukah kau datang ke upacara wisuda kami? Saya ingin memberitahu Anda secara pribadi bahwa saya dapat mengungkapkan “rasa syukur” karena kamu. saya akan menunggu untuk Anda di hari wisuda. Aku akan menunggu sampai hari saya dapat berterima kasih kapeada anda secara pribadi”. Anak muda itu dulunya berandal dan tidak memiliki rasa terima kasih atau rasa persaudaraan. Namun, melalui kata-kata GACKT dan kesempatan bertemu dengan dia, ia mendapatkan teman-teman dan tersenyum dengan mereka.

GACKT memutuskan untuk mengabulkan keinginan ini dan menuju ke Tokushima untuk mengejutkan anak itu. GACKT telah hidup dengan motto “Dorongan untuk Anda”. Dia menyanyikan sebuah lagu berjudul “NO NI SAKU HANA NO Yoni”, berpelukan, dan menghilang seperti angin. Acara yang ditayangkan pada NicoNico dan mendapat 34.000 penonton, terlepas dari fakta bahwa itu hari kerja.

Baca Juga:  Marius Yo Menjadi 'Yume-Oji' yang Lebih Baik Dibandingkan GACKT

gackt di sekolah 1

gackt di sekolah 2

gackt di sekolah 3

 

 

Source: Barks