Clara dan Karen member ClariS baru saja tampil di Pacifico Yokohama National Convention Hall untuk konser live mereka yang berjudul Sayonara no Saki e …Hajimaru no Melody. Namun, kedua anggota ClariS mengejutkan penggemar saat tampil tanpa topeng mereka!

Kejadian itu terjadi selama pertunjukan encore mereka, di mana mereka menampilkan “Prism“. Pada awalnya duo ini tampil mengenakan masker pada saat konser, dan kemudian mereka keluar dengan membuka topeng selama encore. Tentu saja, para penggemar terkejut bahwa hal tersebut benar-benar tidak terduga. Clara dan Karen memang mengakui bahwa mereka berencana untuk membuka topeng selama ini.

 

Setelah pertunjukan encore mereka, para penonton bersorak. Clara mengatakan bahwa dia senang akhirnya bisa bertemu fans setelah tujuh tahun melakukan pertunjukan anonim. Sementara itu, pasangannya, Karen yang lebih pemalu, meskipun begitu dia mengakui bahwa dia sangat senang membuka topeng tersebut.

Artikel Terkait :  Clara: "ClariS Tidak Akan Bubar"

Sayangnya, staf belum merilis foto resmi dari kejadian tersebut. Penggemar yang melihat konser tersebut benar-benar bersumpah bahwa kedua nya membuka topeng di depan semua orang yang hadir. Dan untuk ClariS, mereka akan datang di Singapura untuk C3 AFA Singapore 2017 bulan November ini, persiapin diri kamu bagi yang mau nonton konser mereka, siapa tahu mungkin mereka akan tampil tanpa topeng kali ini.

 

Source: otasuke