48Family Bali

Berdiri pada tanggal 13 Januari 2011. 48Family Bali telah banyak diketahui oleh masyarakat, terutama kaum muda yang sangat menyukai budaya Jepang.

48Family Bali sendiri adalah sebuah komunitas bagi kaum muda khususnya yang sangat menyukai dan menggemari 48Family, Idol Grup yang berasal dari Negeri Sakura dan kini tengah mengepakkan sayapnya diluar Jepang, yaitu di Shanghai dan Jakarta. Tidak hanya menyukai  48Family saja, anggota-anggotanya juga ada yang menyukai anime, manga, tokusatsu, music hardcore, music metal, dan juga ada yang menyukai cosplay. Komunitas ini, biasa gathering di Lapangan Renons etiap hari Sabtu dari jam 4 sore.

Kegiatan dari 48Family selain gathering, ada pula latihan wotagei.Untuk mempererat tali persaudaraan, 48Family juga sering mengadakan nonton bareng live konser streaming AKB48 atau 48Family yang lain serta olahraga futsal bersama anggota-anggota 48Family Bali.

48Family sendiri juga sering mengisi acara-acara Jejepangan terutama yang diadakan di Bali. Biasanya mereka mengisi untuk wotagei atau flash mob dari lagu-lagu 48Family yang sedang naik daun.

Baca Juga:  [EVENT] GACKT DEARS Ramadhan Party

Follow kami di twitter: @48FamilyBali

 

Ingin profile Band/Komunitas/Dance Cover/Fanbase kamu ditaruh di website kami
Kirim profil lengkapnya ke local@japanesemusicid.com
atau baca lebih lanjut di http://japanesemusicid.com/local-content/