Bersamaan dengan pengumuman dari staff dan para pengisi suara dari Youjo Senki, pengumuman pada hari Kamis (15/12) lalu menyatakan bahwa kompilasi movie Overlord akan dibagi menjadi dua bagian yang akan mengisi semua scene. Judul dari volume pertama light novel-nya adalah, Overlord Fushisha no Ou (Overlord: The Undead King) dan yang kedua adalah Overlord: Shikkoku no Tenshi (Overlord: The Dark Warrior) akan ditayangkan perdana pada tanggal 25 Februari 2017 dan tanggal 11 Maret 2017. Website resminya telah merilis visual-key dari movie yang pertama, dan diilustrasikan oleh So-bin, sang karakter desain dari anime seriesnya.

Duo musisi MYTH & ROID, mengisi ending theme dari TV series-nya, dan akan kembali tampil untuk mengisi kompilasi movienya.

Movienya sendiri akan ditayangkan di Kadokawa Cinema Shinjuku Theater dan Ikebukuro Cinema Rosa di Tokyo, dan beberapa teater di luar Jepang. Untuk pembelian tiket premiernya sendiri dimulai tanggal 3 Desember kemarin dalam penjualan terbatas.

Overlord ditulis oleh Maruyama Kugane dan ilustrasi oleh So-Bin , dan dimulai serialnya pada September 2010 dalam bentuk web novel. Dan mulai dipublikasi dibawah naungan Enterbrain Label pada July 2012. Adaptasi Manga-nya digambar oleh Miyama Fugin dan majalah Comp Ace membantu dalam membuat serialnya pada November 2014. Anime series sebelumnya menayangkan 13 episode TV Anime Adaptation oleh studio Madhouse pada musim panas 2015.

Baca Juga:  Film Berikutnya dari "Makoto Shinkai" Akan Rilis 3 Tahun Lagi

 

Source : MAL