kabedon-4

Kalian tahu gak sih, apa itu “kabe-don”? Itu loooh, kalau dibeberapa adegan di anime atau manga biasanya cowok akan memposisikan cewek diantara dinding dan dirinya. Lalu, si cowok akan meletakkantangannya diantara dinding dan posisinya ada disamping cewek tersebut. Nah, “don” sendiri itu artinya hentakan, jadi pas si cowok meletakkan tangannya ke dinding, ada bunyi dan itu disebut “don”. Hal ini sudah santer banget di Jepang, sampai ada yang berpikir,”Eh kabe-don itu beneran gak sih?” dan adalagi yang bertanya-tanya,”Kalau memang ada, emangnya nanti dapet kado manis berupa pukulan ya?”

Dalam beberapa kondisi di ranah industri Jepang, kabe-don sendiri bisa berhasil loh, tetapi kalau untuk wanita yang bukan asli warga Jepang, belum tentu. Tapi dibawah ini ada video yang bisa mengungkapkan, sebenarnya reaksi cewek asing yang mendapatkan kabe-don.

Dengan ditambahan adegan yang mengebu-gebu didalam manga shonjo, tidak heran kabe-don menjadi sangat popular di TV bahkan internet. Semenjak si kabe-don hits di Jepang, beberapa pihak berpikir sepertinya kabe-don bisa dijadikan ajang untuk menarik perhatian kaum hawa diluar Jepang. Channel Youtube “Asian Boss”, melakukan eksperimen dengan mencoba kabe-don ke beberapa cewek bukan asli Jepang.

Baca Juga:  Detective Conan: Crimson Love Letter Rilis Trailer Terbaru

Jadi, host ini sebelumnya sudah menjelaskan apa itu kabe-don, lalu sebelum dipraktekan, host ini bilang bahwa si cewek harus ada rasa tertarik dengan dia.

Yuk kita lihat, kayak apa sih reaksi cewek-cewek ini

 

source : RocketNews24