Setelah delapan tahun berlalu, akhirnya pertunjukan musikal Sailor Moon yang dibuat berdasarkan manga buatan Naoko Takeuchi, Sailor Moon, akan kembali ke panggung pertunjukan September nanti. Pertunjukan ini menampilkan pemain-pemain baru yang keseluruhannya adalah perempuan.


Pertunjukan musikal ini dikabarkan berjudul “Musical Pretty Guardian Sailor Moon: La Reconquista”. Bercerita mengenai pertarungan antara Sailor Warriors dengan Dark Kingdom yang hendak mencari Silver Crystal, pertunjukan akan digelar dari tanggal 13 September sampai dengan 23 September 2013 di AiiA Theater Tokyo, Shibuya.

Untuk kru produksi, Takuya Hiramitsu didaulat sebagai produser, penulis, dan pengarah pertunjukan musikal terbaru ini, dengan bantuan Dwango dan Nelke Planning sebagai co-produser. Sementara itu, untuk musik akan digarap oleh Toshihiko Sahashi.

Berdasarkan hasil seleksi para aktris yang dilakukan secara khusus oleh Takeuchi-sensei, aktris yang akan berperan sebagai Usagi Tsukino/Sailor Moon adalah Satomi Okubo (17 tahun), Sailor Mercury oleh Miyabi Matsuura (16 tahun), Sailor Mars oleh Kanon Nanaki (16 tahun), Sailor Jupiter oleh Yu Takahashi (22 tahun), dan Sailor Venus oleh Shiori Sakata (21 tahun). Sementara itu, Tuxedo Bertopeng akan dimainkan oleh Yuga Yamato, mantan anggota grup teater Takarazuka.

Baca Juga:  Live Perform "ONE PIECE Tokyo Tower" Siapkan Show Keduanya

Source: jefusion, animenewsnetwork