20130822 Graduate Sayaka 19

Konser dihari pertama AKB48 di Tokyo Dome ini dibuka dengan narasi dari Akimoto Sayaka.

Baca Juga : AKB48 Dome Tour: Tokyo Dome Konser

Satu tahun setelah Maeda Atsuko lulus dari AKB48, dan konsistensi tim baru, penggemar berharap tahap ini akan sangat dramatis dengan kelulusan Akimoto Sayaka.

Dalam lagu “Flying Get” Sayaka dance di posisi tengah dan penonton berteriak namanya dengan keras. Tampaknya, set list dibuat khusus untuk Akimoto Sayaka. Sayaka dan Tim K melakukan set list terbaik mereka

Para penonton sangat menggila di lagu Tim K, terutama di lagu “Uhho Ho Uho Uho” edisi dance spesial dari Sayaka di kostum raja kera!
Dia menari dan tersenyum benar-benar sangat ceria.
Kemudian Sayaka tampil dengan kostum lama yang ia kenakan ketika ia bergabung dengan AKB48 dan menyanyikan “Shirt Hirari.”

Lalu blok 2 dimulai dengan AKB Kenkyuusei (trainee), dan SKE48, NMB48, HKT48 yang membawakan lagu mereka, terutama SKE48 dance relly dengan baik dan penonton para penonton mulai memanas.

Setelah pertunjukan, setiap penggemar sedang mengayunkan lighstick warna hijau. Seluruh kursi di dome tersebut berubah menjadi warna hijau dengan 46.000 lampu hijau dan terpenuhi dengan suara teriakan “Sayaka!” Sebagai encorenya.

Akimoto Sayaka muncul dengan menyanyikan lagu “Mushi no ballad”  yang menempati peringkat 5 di AKB48 Request Hour 2013.
Lalu diputarkan history filmnya Sayaka selama dia di AKB48, dalam pemutaran film dia tersenyum dan membuat wajah lucu dan membuat senyum semua orang di sekitarnya.
Setiap kali dia tersenyum dia membuat semua penonton tertawa dengan keceriaannya.

Artikel Terkait :  Cover Dari Single ke 31 AKB48 Sayonara Crawl Terungkap!

Sayaka berbicara sebagai ucapan terakhirnya di group AKB48

Ketika aku bergabung AKB48, aku tidak bisa membayangkan harus dirayakan di tempat yang besar. Aku benar-benar berterima kasih kepada semua fans yang datang ke sini dan telah mendukungku. Aku sangat senang memiliki sebuah lagu kelulusan yang ditulis oleh Akimoto Yasushi-sensei. Aku tidak menyesal lulus dari AKB48. Aku suka pekerjaan yang bagus ini dan aku telah tumbuh bersama group AKB48. Aku sangat menyukai AKB48 dan hari-hari saya dihabiskan bersama mereka, aku sangat bahagia. Setelah sekarang, tolong dukung Aku dan AKB48 selamanya. “

Setelah sambutan, anggota ke-2 dari AKB48 termasuk anggota lulus seperti, Noro Kayo, Ohhori Megumi, Tomomi Kasai dan yang lainnya menyanyikan lagu kelulusan bersama-sama!

Lirik lagu tampaknya memberikan selamat kelulusan untuk Sayaka dan juga untuk member-member lain yang telah lulus juga.
Senyum terakhirnya sangat indah, setiap penggemar menjadi senang melihatnya.

Lihat foto-foto Sayaka pada konser AKB48 Tokyo Dome dibawah ini:

Foto by : (c) AKS