Kawaguchi Haruna & Fukushi Sota

Sudah diumumkan bahwa Kawaguchi Haruna dan Fukushi Sota akan membintangi sebuah film adaptasi live-action dari Hazuki Kanae manga populer “Sukitte Iinayo“. Untuk syutingnya sudah dimulai, dan rencananya selesai pada pertengahan Februari.

Ini bercerita tentang seorang gadis SMA berumur 16 tahun “Tachibana Mei” (yang diperankan oleh Haruna) hidupnya tanpa menemukan pacar, atau tanpa berasama teman-temannya. Suatu hari, tanpa sengaja “Kurosawa Yamato” (yang diperankan oleh Sota) melukai Mei, orang yang paling populer di sekolah. Namun, yang entah bagaimana memicu Yamato menjadi tertarik pada Mei, dan ia menyatakan niatnya untuk menjadikannya teman secara sepihak. Lalu, Yamato mencium Mei karena telah menyelamatkan dia dari sang penguntit, sehingga terjadilah kisah cinta diantara keduanya.

Menurut sisi produksi, mereka berharap untuk membuat film yang akan membuat kalian ingin mencium pacar kamu dan jatuh cinta kepada si ‘dia’, sehingga film ini sangat khusus untuk adegan berciuman.

Haruna berkata: “Kehidupan berkilap di sekolah yang ideal dalam manga aslinya memberiku perasaan hati yang membuatku ingin merasakannya. Karena aku tidak pernah mengalami hal-hal seperti itu di hari-hari SMA, aku iri tentang hal itu. Aku pikir itu akan menjadi film yang kalian bisa dapatkan keberanian dari si Mei-chan

Baca Juga:  Polling Mangaka yang Paling Merepresentasikan Jepang

Lalu Sota juga berkomentar: “Saya perlu untuk memenuhi harapan para penggemar manga aslinya, dan saya juga ingin melakukan yang terbaik untuk bermain menjadi ‘Yamato’, pria paling tampan di sekolah“.

Lalu, pemeran lainnya ada Ichikawa Tomohiro, Adachi Rika, Nagase Tasuku, Nishizaki Rima, Yamamoto Ryosuke, dan Yagi Arisa.

“Sukitte Iinayo” Live Action dijadwalkan rilis pada musim panas 2014.

 

 

source: eiga.com