Kawaei Rina dan Iriyama Anna Mengupdate Akun Google+ Mereka

Anggota AKB48 Kawaei Rina dan Iriyama Anna yang terluka saat saat acara handshake di Iwate 25 Mei lalu, mengupdate akun Google+ mereka dengan pesan untuk para penggemar.

Kawaei menulis, “Maafkan aku sudah membuat kalian khawatir. Aku sudah semakin baikan (^^).” Dia juga mengungkapkan bahwa dia akan muncul via telepon dalamsiaran kangsung Fuji TV “Viking”, di mana Kawaei menjadi anggota reguler pada 28 Mei. (Google+ Kawaei)

Iriyama juga mengupdate akunnya di hari yang sama. “Semuanya, maaf sudah membuat kalian semua khawatir kali ini. Meskipun aku mengalami patah tulang dan mendapat beberapa luka sayat, aku mendapat jahitan di rumah sakit Iwate, dan sudah kembali ke Tokyo kemarin. Saat ini, aku sedang tinggal di tempat yang tenang. AKu bisa tersenyum setiap hari! Dukungan dan semangat dari kalian semua banyak membantuku. Aku harap aku bisa segera menunjukkan diriku yang bersemangat secepatnya. Tunggu aku, ya (^o^)☆.” (Google+ Iriyama)

Artikel Terkait :  JKT48 Teateran di Jepang

Tidak hanya AKB48 dan sister grupnya, beberapa acara grup idol lain juga diundur atau dibatalkan.

AKB48 akan menutup teater mereka hingga akhir bulan, dan acara handshake mereka minggu ini pun ditunda. Sister grup mereka NMB48 dan SKE48 juga memutuskan untuk menunda acara handshake mereka. acara solo anggota AKB48 Iwasa Misaki juga ditunda.

Anggota AKb48 Moriyasu Madoka mengungkapkan melalui Google+nya bahwa ada pertemuan antara semua anggota dan keluarga AKB48, untuk menjelaskan keadaan saat ini dan untuk selanjutnya.

 

Source: tokyohive