Yasushi Akimoto

Setelah mempromosikan debut AKB48 di Nico Live, Yasushi Akimoto sang Penulis Lirik, Pengarang Lagu, Produser Rekaman, dan sang ‘bapak’ dalam 48 Family termasuk Onyanko Club telah menjawab pertanyaan tentang ke’pensiun’annya yang akan datang.

Akimoto-san Irasshai! yang diselenggarakan oleh Natsumi Iwasaki dan Nobuo Kawakimi, yang dibuka di pengguna situs video sharing populer yaitu Nico Nico untuk menjawab pertanyaan ini. Kali ini pun dia tertawa yang menyamar sebagai salah satu user di Nico Nico dan lantas muncul pertanyaan apakah Aki-p telah mempertimbangkan untuk pensiunnya?. Lalu Akimoto-san menjawabnya “Saya pikir saya akan pensiun jika saya memiliki kesempatan” lalu dia melanjutkannya “di usia saya yang sekarang, saya harus menulis 16 lagu sekaligus, ini akan semakin sulit” dia melanjutkannya lagi “Saya harus mencari penggantinya terlebih dahulu“.

Artikel Terkait :  Lagu "Carry on living" Milik BAND-MAID Dijadikan Sebagai Lagu Penutup Anime "Kuizu Tokiko-san"

Akimoto-san telah mengaku untuk memikirkan pensiunnya “Saya merasa sulit untuk membayangkan jika saya diserap kedalam lubang golf atau dipancing kedalam suatu tempat yang gelap, tapi itu terlalu dramatis untuk pensiun saya.” Dan Akimoto-san menjelaskan “Saya mungkin akan terus bekerja dengan orang lain di masa depan sebagai konsultan berbayar.

 

 

[divider]

Source: MSN Japan