Kata Tomomi Itano Rasanya seperti tahun-tahun sejak aku berada di AKB48

Selama upacara pembukaan Roppongi Hills Illumination Tentou Shiki 2013 [六本木 ヒルズ イルミネーション 点灯 式 2013] Tomomi Itano yang dipanggil Tomochin mengaku rasanya ia seperti selamanya berada di AKB48.

Tomomi Itano yang sudah meninggalkan AKB48 pada bulan Agustus tahun ini mengingat perasaannya “Sudah hampir setengah tahun, tapi setiap hari terasa panjang tanpa AKB, saya merasa ada ruang yang hilang didalam hati saya tanpa mereka.” Lalu Tomochin sharing yang ada dipikirannya tentang Natal “Saya pikir beberapa pasangan terlalu terburu-buru untuk mencoba membuat Natal yang bermakna bagi mereka, saya tidak berpikir itu adalah cara terbaik untuk melihat hal lain.” Tahun lalu Tomochin mengaku tidak memiliki banyak waktu untuk ber-Natal “Saya pikir saya pergi ke tiga pesta Natal, tapi sekarang saya berharap hanya memiliki pesta natal di rumah dan menghiasnya dengan balon.

Artikel Terkait :  Kata Gaul Ini Akan Menjadi Judul Album Pertama Dari Tomomi Itano

Di acara Tomomi Itano yang bertempat di Roppongi Hills ini menandai ulang tahun kesepuluh dan fitur Zelkova Tree dilapisi berjajar dengan 1.300 kaki lampu dan Taman Mohri Illumination yang indah. Acara ini berlangsung sampai tanggal 25 Desember 2013.

 

 

[divider]

Source