KAT-TUN Face to Face

Member KAT-TUN telah membuat penampilannya di TV untuk pertama kalinya setelah pengumuman keluarnya mantan member Tanaka Koki, dan berbicara tentang kegiatan masa depan mereka.

Penampilan mereka yang melalui video yang direkam, pada siaran langsung acara “Shu-ichi” di NTV member Nakamaru Yuichi muncul seperti biasa.

Dalam video tersebut, 4 member pertama meminta maaf atas kehebohan baru-baru ini, dan mengungkapkan pikiran mereka, tapi pada akhirnya, mereka mengatakan secara jelas bahwa mereka ingin untuk melanjutkan kegiatan mereka secara positif.

Mereka juga mengungkapkan bahwa mereka akan merilis mini album berjudul “Kusabi” pada tanggal 27 November, dan akan mengadakan solo konser pertama mereka “count-down Live Concert” di Kyocera Dome, Osaka pada tanggal 30 dan 31 Desember.

Artikel Terkait :  Tanaka Koki Mantan KAT-TUN Membentuk Grup Band Baru

Selama program ini berlangsung, Nakamaru juga mengungkapkan perasaannya. Dia juga berbicara tentang bagian rap dalam musik mereka yang digunakan diposisi Tanaka untuk bertanggung jawab.

Nakamaru mengatakan, “Kita sering bertanya apa yang akan kita lakukan untuk dibagian rap, tapi sama seperti ketika kita menjadi 5 member dari 6 member, bawah itu mustahil untuk menggantikan posisi orang tersebut. Bagian ini (rap) tidak ada yang pernah sebaik dia. Jadi dari di sini, kami ingin melanjutkan kegiatan kami sementara kami mengambil waktu mencari titik kuat dari 4 member. Lalu dia mengakhiri komentarnya dengan, “Ini akan menjadi hal yang besar jika fans kami terus mendukung baik Tanaka dan kita dengan formasi 4 member.

 

Source: Oricon