Pada 3 Mei, konser kelulusan Kasai Tomomi ini diadakan di AKB48 Theater.

Hari ini (3/5) menandai penampilan terakhir Kasai sebagai anggota AKB48. Selama pertengahan konser, ada segmen bicara disebut ‘hal yang saya sukai Tomomi-chan’. Kasai memberikan tampilan malu sebagai junior nya berkomentar dengan pujian seperti “Saya suka suara nyanyian manis” dan “Dia memanggil saya ketika saya merasa gugup”.


Menjelang usai, Kasai dan Miyazawa Sae perfome dengan lagu “Tomo yo” bersama-sama. Ketika dipeluk oleh Miyazawa selama lagu, Kasai tersendat saat air mata menggenang di matanya. Selain itu, para anggota generasi ke-2 lainnya Akimoto Sayaka, Oshima Yuko, Ohori Megumi, Umeda Ayaka, Kobayashi Kana, dan Matsubara Natsumi bergabung untuk menyanyikan “Nikmati hidup Anda!”.

Artikel Terkait :  JKT48 Luncurkan Komik Bergenre Superhero

Lalu param member kemudian mengeluarkan kata-kata motifasi untuk Kasai. “Permainan dimulai setelah Anda lulus. Silakan maju “(Akimoto),” Saya melihat ke depan ke hari kita bisa berdiri di panggung yang sama lagi “(Oshima),” Jangan lupa bahwa Anda memiliki banyak teman “(Miyazawa).

Kasai juga menyatakan, “Ada banyak frustrasi, menyakitkan, menyedihkan, dan keras kali ini 7 tahun. Pada saat seperti itu, aku bersorak dengan membaca semua orang komentar di blog dan surat saya. Saya suka semua orang, dan semua orang keluarga penting saya. Saya gelisah tentang mengambil langkah baru ke depan, tapi saya ingin mengejar impian saya untuk berdiri di panggung yang sama dengan semua orang lagi. Terima kasih banyak selama 7 tahun. “



source: tokyohive