JMID_041213_2

The Idol [email protected] anime adaptasi dari video games ini cukup banyak peminatnya tua ataupun muda. Sampai sampai sebuah bank di jepang menawarkan kartu kredit bertemakan The Idol Master. Seperti apa sih bentuknya?

JMID_041213_1

Lucu kan? Sekilas tampak seperti mainan namun kartu ini benar – benar kartu kredit asli. Ada kejadian unik dibalik kartu kredit ini. Kisahnya berawal dari seorang pria Jepang yang sedang berjalan-jalan di Los Angles. Saat mengeluarkan kartu kreditnya, kartu kredit itu disangka mainan (kartu kredit palsu) oleh orang – orang Amerika Srikat. Sampai – sampai pria jepang itu ditahan oleh petugas setempat. Hmmmm… rencana berlibur ke DisneyLand menjadi terganggu karna kartu kredit bergambarkan The Idol [email protected] tersebut. Tapi kita tidak pernah tahu apa yang sebenarnya terjadi.

Artikel Terkait :  Band Rock SID Akan Mengisi Lagu Opening Anime Black Butler

Meskipun tidak tampak aneh memiliki kartu kredit bergambarkan anime ataupun videogames di jepang. Namun hal yang sama tidak berlaku untuk warga Amerika Serikat, karna mungkin kartu kreditnya terlalu lucu dan menggemaskan. Tidak banyak pula warga Amerika Serikat yang memiliki kartu kredit selucu gadis 2d jepang. yah mungkin bisa dibilang hampir jarang ditemukan kartu kredit bertema video games atau kartun (anime) di Amerika Serikat. Jadi wajar saja kalau pihak berwajib setempat curiga pada kartu kredit bertemakan The Idol [email protected] ini.

JMID_041213_3

Lagi pula bukan kesalahan bank, pemilik kartu kredit, ataupun pihak berwenang di Amerika serikat. Karna perbedaan budaya dan pola fikir yang menyebabkan kejadian unik ini terjadi

 

 

source : Arama They Didn’t