kanjani8

Anggota grup Kanjani8, Shibutani Subaru, Yokoyama You, dan Ohkura Tadayoshi muncul di variety show Kansai TV “Owarai Wide Show Marco Porori!” pada 20 Juli dan berbicara tentang persahabatan antar anggota.

Komedian Tsukitei Hachimitsu menanyakan pada tiga idol tersebut, “anggota Kanjani8 mana yang menurut Anda sangat menghargai nilai persahabatan kalian?”

Yokoyama menjawab Subaru (Shibutani), Shibutani dan Ohkura menyebutkan Nishikido Ryo. Shibutani mengatakan bahwa alasan dia memilih Nishikido karena “dia akan membantu Anda tidak peduli apa yang terjadi. Dia memiliki image tersebut. Para anggota lain bisa agak dingin kepada Anda.” Ohkura menambahkan, “Untuk ulang tahun member, dia selalu memberi kita T-shirt dengan wajah kami tercetak di atasnya.”

Yokoyama menjelaskan bahwa ia sering bertemu Shibutani ketika ia perlu mendiskusikan sesuatu. “Saya biasanya meminta Shibutani untuk memberikan nasihat tentang masalah saya, dan dia menjawab dengan serius. Kami juga paling sering pergi secara pribadi, sehingga kita merasa paling seperti sahabat”

Hachimitsu kemudian bertanya, “Siapa anggota yang paling murah hati?” Shibutani menyebutkan nama Maruyama Ryuhei dan menjelaskan, “Maru (Maruyama) yang murah hati akan mentraktir orang lain makan.” Yokoyama setuju, “Setiap kali saya mengunjungi sebuah toko dengan Maru, saya tidak akan pernah membawa dompet.” Dia menambahkan, “Masuk akal jika salah satu dari kami, tapi ia bahkan dia memperlakukan orang asing seperti itu. Seperti dia akan membeli minuman untuk orang-orang yang duduk di sampingnya di sebuah bar.” Untuk pertanyaan ini, Yokoyama juga menyebutkan nama Shibutani sekali lagi, “Sungguh menakjubkan. Bahkan dalam grup yang tidak semua orang mendapatkan gaji yang sama. Ketika juniornya mengatakan bahwa mereka tidak memiliki games, ia bahkan membelikan mereka TV.”

Baca Juga:  Ini Dia Harga Tiket dan Tempat untuk "Silent Siren S World Tour 2016 in Jakarta"

Film baru Kanjani8 ini “Eight Ranger 2” akan dirilis pada tanggal 26 Juli. Shibutani mempromosikan filmnya “Kali ini ada lebih banyak scene menyentuh dan adegan yang lucu dibanding film pertama.”

 

 

Source: tokyohive