Eri Sasaki pada Promosi single “Fuyubiyori”.
© 5pb./Sony Music Publishing (Japan) Inc.

Senin (9/7), melalui facebooknya, Anime Festival Asia mengumumkan bahwa Eri Sasaki (pengisi dari lagu penutup anime YuruCamp△) akan hadir di C3AFA Jakarta sebagai musical guest. Sasaki akan tampil secara langsung di acara tersebut.

Eri Sasaki memulai debutnya dengan single Ring of Fortune pada tahun 2015. Single tersebut digunakan sebagai lagu tema pembuka dari serial anime Plastic Memories. Sedangkan single terbarunya saat ini yaitu Fuyubiyori yang terbit pada 24 Januari lalu, digunakan sebagai lagu tema penutup dari serial anime YuruCamp△. Selain itu, Sasaki juga mengisi lagu tema untuk berbagai game, antara lain YU-NO remake, Steins;Gate 0, the My Teen Romantic Comedy SNAFU TOO! game, dan Brave Neptunia: Watch Closely.

Sora Tokui dan Ayasa.
ⓒ Project Love Live! / ⓒ Ayasa.

Selain Eri Sasaki, C3AFA Jakarta juga akan kedatangan 2 guest star lainnya, yaitu Tokui Sora dan Ayasa. Sora dikenal lewat perannya yaitu Nico Yazawa di anime Love Live! School Idol Project!. Sedangkan Ayasa adalah seorang Violinist yang dikenal karena sering membawakan cover lagu tema anime di channel Youtube nya, lengkap dengan pakaian cosplay dari karakter anime tersebut.

Baca Juga:  EXILE ATSUSHI Rilis Album Baru pada Awal Musim Semi 2014

C3AFA Jakarta 2018 rencananya akan digelar di Indonesia Convention Exhibition (ICE), Tangerang pada 31 Agustus hingga 2 September mendatang. Pada awalnya, C3AFA Jakarta akan diadakan pada 3-5 Agustus, namun direvisi pada bulan Maret lalu.