TECHMAC 1

ROHM, sebuah perusahaan semikonduktor, mengadakan pameran di penjualan elektronik dan menampilkan CEATEC Japan yaitu monitor yang bisa mengetahui kamu lebih memilih pasangan dalam 2-D atau 3-D hanya melalui detak jantung kalian. Sugoi! Cara kerjanya adalah menggunakan sensor cahaya untuk mengetahui aliran darah di dalam pembuluh bereaksi ketika kalian bertatap muka dengan laki-laki atau perempuan dalam keadaan yang romantis dan menghitung detak jantung kalian. Kalau hasil detak jantungnya tinggi maka kalian sedang dalam keadaan jatuh cinta.

TECHMAC 2

Para pengunjung yang sedang ke booth ROHM dimana terpampang laki-laki atau perempuan dalam bentuk 2-D sedang menyatakan cintanya.

TECHMAC 3

TECHMAC 4

Lalu mereka pindah ke sampingnya, berbentuk seperti jendela gitu J-Friends, dimana muncul laki-laki dan perempuan sungguhan yang sesuai dengan karakter 2-D sebelumnya dan sedang menyatakan cintanya juga. Ada juga surat cintanya gitu J-Friends.

Kalau hasilnya sudah keluar, para pengunjung bisa berpose dan mengambil foto dengan cinta sejatinya. Baik itu 2-D atau 3-D. Atau keduanya. Pose fotonya ada yg lucu-lucu lho! Kalian juga bisa membuat bentuk hati dari tangan.

Baca Juga:  Dragon Ball Xenoverse 2 Memperlihatkan "Hit" "Frieza" dan "Cooler Final Form"

TECHMAC 5

TECHMAC 6

Sebenarnya ide ini adalah sebuah uji coba dari lelucon di bulan April yang diposting pada bulan April di Facebook dan mendapat apresiasi yang baik lalu ROHM mencoba membuat hal tersebut menjadi nyata dengan berkerjasama dengan TECHMAC.

Sebenarnya sensor cahaya bukan teknologi terbaru, tapi kami merencanakan untuk membuat sebuah pameran dengan tema yang sesuai dengan display kami, yaitu ‘mewujudkan impian dengan membuat sesuatu’.” ujar Mayu Konishi, kepala Advertising ROHM.

Kalo author dikasih kesempatan buat mencoba dan dikasih gambar heichou AoT, pasti cinta sejati author 2-D deh, ahaha 😀 Kalau J-Friends ada kesempatan coba, kalian berani gak nih~?

 

source : animenewsnetwork