© Koi · Houbunsha

Publisher Komik Indonesia, yaitu Elex Media Komputindo, pada Jumat (29/12/17) lalu telah mengumumkan bahwa mereka telah memiliki lisensi untuk menerbitkan manga yang berjudul “Gochuumon wa Usagi Desu ka?” (Is the order a rabbit?) karya Koi. Rencananya, volume pertamanya akan mulai beredar 24 Januari mendatang.

© Koi · Houbunsha / Is your order a production committee? What?

Manganya bercerita tentang karakter utama bernama Cocoa yang pada suatu hari tiba disebuah cafe Rabbit House. Diapun bertemu dengan banyak gadis lainnya di tempat itu termasuk seorang gadis kecil bernama Chino, seorang gadis tangguh bernama Rize, dan seorang gadis perawakan jepang yang sangat santai bernama Chiya.

Artikel Terkait :  WOW! Dalam Satu Hari Jiyoung Merilis 2 Single

Manga ini pertama kali terbit di majalah Houbunsha Manga Time Kirara Max pada tahun 2011 silam. Manga ini telah diadaptasi menjadi serial anime sebanyak dua musim, dimana musim pertama tayang pada bulan April 2014, dan musim keduanya pada bulan Oktober 2015, dan juga sebuah episode spesial yang berjudul Gochuumon wa Usagi Desu ka?? Dear My Sister yang telah tayang di 40 teater diseluruh Jepang pada bulan November lalu. Spesial episodenya sendiri meraup keuntungan sebanyak 102 juta Yen, atau sekitar 12,1 milyar Rupiah yang menjadikannya peringkat #4 pada minggu pertama penyayangannya.