Pada 9 Oktober, Johnny & Associates, Inc mengumumkan pembatalan kontrak eksklusif mereka dengan Tanaka Koki ex-member KAT-TUN pada tanggal 30 September. Oleh karena itu, KAT-TUN sekarang menjadi group dengan formasi 4 member.

Dibawah ini adalah terjemahan ke Bahasa Indonesia yang diambil dari website Johnny

“Kami telah memutuskan untuk membatalkan kontrak eksklusif kami dengan Tanaka Koki dari KAT-TUN  per 30 September, akibat melanggar berulang-ulang aturan perusahaan . KAT-TUN akan melanjutkan kegiatan mereka dengan 4 member setelah Tanaka dikeluarkan, jadi kami ingin bertanya kepada fans terima kasih atas dukungan kalian seperti yang kalian lakukan sampai sekarang.”

9 Oktober 2013
Johnny & Associates , Inc

“Ini adalah pengumuman dari perusahaan. Kataku member berterima kasih untuk berada di group dengan saya meskipun saya telah menyebabkan begitu banyak masalah sampai sekarang, dan saya meminta maaf bahwa saya menyesal. Saya berencana untuk melanjutkan kegiatan saya, jadi saya akan membuat pengumuman lebih lanjut ketika rincian telah ditetapkan.”

9 Oktober 2013
Tanaka Koki

Komentar dari para Member:

“Untuk fans kami dan orang-orang yang bersangkutan, kami sangat menyesal karena menyebabkan banyak masalah saat ini. Untuk itu kami akan meningkatkan kesadaran group, kami telah memiliki banyak pembicaraan, tapi kami sangat kecewa bahwa itu akan berakhir seperti ini untuk member kita. Koki telah bersama dengan KAT-TUN selama lebih dari 10 tahun sampai sekarang, lalu untuk kegiatan KAT-TUN akan lanjut dengan 4 member, jadi silakan terus dukung kami.”

9 Oktober 2013
KAT-TUN

Artikel Terkait :  Kyary Pamyu Pamyu Rilis Single Baru + Memulai Tur Dunianya yang ke-2