IDOL grup JKT48 mulai 23 Juni 2013 mendatang akan tampil dalam program bertajuk “JKT48 Mission” yang ditayangkan Trans 7.
Sesuai namanya, program reality show itu akan memberi tantangan kepada para personel JKT48 untuk menyelesaikan sebuah misi di tiap episodenya.


Demi menjalankan misinya, personel JKT48 siap untuk hilangkan gengsi, termasuk untuk urusan cuci mobil, mengamen dan sejenisnya.
“Setiap satu episode ada satu misi, apakah melatih rasa takut atau apa, yang penting bermanfaat untuk masyarakat. Kalau dikasih tantangan nyuci mobil, kita Enggak akan gengsi,” ucap Kinal, salah satu personel JKT48, ditemui di kantor Trans TV, Tendean, Jakarta Selatan, Rabu (5/6).Kinal melanjutkan, “JKT48 Mission” juga ingin memperkenalkan sifat-sifat seluruh personel JKT 48 yang apa adanya, natural kepada masyarakat luas.

Artikel Terkait :  AKB48 Berhasil Meraih Penghargaan "11th Taishogoto Ongaku" Untuk Lagu "365nichi no Kamihikouki"

“Ini memperkenalkan sifat-sifat kita pada masyarakat. Bagi yang belum sempat datang ke teater, bisa mengenal kami melalui tayangan ini. Di sini banyak hal-hal yang baru juga,” ungkapnya.

Karena tidak mungkin seluruh personel tampil dalam satu episode, mereka memilih bergantian.

“JKT48 Mission” ditayangkan setiap Minggu, pukul 10.45 sampai 11.30 WIB, mulai 23 Juni 2013.

 
 
source: Tabloid Bintang
images : JKT48