Bintaro Jaya Xchange Japan Festival 2015 (7)

Japanese Music ID – Tangerang, Ada yang berbeda di Bintaro Jaya Xchange Mall bulan ini (Nov). Nampak suasana di sekitaran main atrium dipenuhi dengan dekorasi-dekorasi ala Jepang yang menarik dipandang serta tercium aroma harum jajanan khas Jepang yang disertai dengan alunan musik Jepang yang menyenangkan hati. 2 minggu ini, tepatnya pada tanggal 14-22 November 2015 tengah digelar acara Bintaro Jaya Xchange Japan Festival 2015.

Acara yang mengusung tema “Japanese Culture & Culinary First Class Tour” ini menggabungkan konsep tradisional sekaligus modern Jepang yang sangat menawan. Pengunjung akan dimanjakan tidak hanya mata, namun juga hidung, lidah dan telinga jika mampir di sini. Karena segala hiburan lengkap tersaji di sini. Mulai dari pertunjukan musik tradisional Taiko, Taishogoto, hingga musik modern oleh Yumi, Jakarta Keion, dan Hiroaki Kato, tari tradisional oleh Umaku Eisa, cosplay competition, Ikebana, Origami, serta demo masak oleh Chef Harada juga bisa disaksikan pekan lalu.

Artikel Terkait :  [Liputan] Hari Terakhir di Bintaro Japan Festival 2015

Jika lapar, pengunjung juga dapat jajan camilan khas Jepang berupa takoyaki, okonomiyaki, dan lain-lainnya di sini sambil melihat-lihat booth yang memenuhi area bazaar.

Untuk Sabtu tanggal 21 November acara akan banyak diisi oleh Fashion Show dan juga penampilan idol group lokal yaitu Teenebelle, Lumina Scarlet, dan lain-lain. Sedangkan untuk puncak acara tanggal 22 November, puncak akan dimeriahkan oleh Cosplay Competition, performance dan cabaret, penampilan Guest Star VIERRATALE, serta penutupan oleh U-Maku Eisa dan menari Bon Odori bersama-sama.

Nikmati keseruan acaranya, hanya di Bintaro Jaya Xchange Mall!

Foto diatas adalah acara di minggu pertamanya.

 

Foto: Satria Khindi